Saturday, June 2, 2012

Woow!! Rumah Adele Seharga 100 Miliar

[imagetag]
Penyanyi Adele tengah dilanda kekhawatiran. Rumahnya di Inggris yang berharga Rp 100 miliar diyakini Adele juga dihuni hantu.

Rumah yang berada di West Sussex, Inggris itu memiliki 10 kamar tidur, dua kolam renang dan 25 hektar halaman. Tentunya jika dihuni Adele seorang diri, rumah tersebut sangat besar.

Pelantun 'Someone Like You' itu pindah ke rumah yang disewanya itu sebulan lalu. Pada zaman dulu, sekitar tahun 1970-an, rumah yang juga memiliki gereja kecil di dalamnya itu adalah sebuah biara.

"Adele awalnya sangat bersemangat tinggal di sana. Tapi sekarang dia tidak lagi bahagia seperti seharusnya," ujar seorang teman Adele yang menolak disebutkan namanya pada The Sun.

"Dia yakin rumah itu berhantu. Dia sudah pernah dengar soal sejarah rumah itu dan memang rumah itu sangat besar untuk ditinggali sendiri," tambah si teman.

Rumah mewah tersebut disewa Adele dengan harga sekitar US$ 23.750 sebulan. Dalam wawancara dengan Anderson Cooper untuk CNN, Februari lalu, penyanyi 23 tahun itu mengatakan sangat senang tinggal di rumah tersebut karena bisa membuatnya terbebas dari intaian paparazzi.

"Memang sedikit menakutkan," begitu kata Adele saat mengajak Cooper berkeliling rumahnya dalam acara '60 Minutes'.
#fd452a

No comments:

Post a Comment