Saturday, June 2, 2012

Warga Surabaya Pingsan Gara-gara Ahmad Dhani

[imagetag]

Ironis, konser yang sebenarnya digelar untuk meramaikan HUT Surabaya yang ke 719 itu justru memakan puluhan korban pingsan.

Sabtu malam (02/06/12) belasan artis ibu kota memeriahkan warga Surabaya dengan suguhan lagu-lagu hits. Ahmad Dhani menyanyikan lagu "Neng Neng Nong Neng", disusul Anang yang berduet dengan Ashanty, Sammy Simorangkir, Supergirlies, Max 5, Last Child, Mahadewi serta Armada yang membawakan lagu-lagu pop melayunya.

Penonton menyambut penampilan artis-artis itu dengan sangat antusias. Ribuan warga Surabaya terlihat berdesak-desakan, hinga akhirnya memicu adanya keributan. Puluhan penonton dinyatakan pingsan gara-gara Ahmad Dhani dkk. tersebut.

Penonton yang mayoritas kaum hawa itu diangkat oleh pihak keamanan satu persatu.

Dicky Pramudito selaku penangung jawab mengaku sudah bekerja sama dengan aparat kepolisian, TNI, beserta Satpol PP.

Sejak petang, konser yang diadakan di depan Balai Kota ini membuat ruas Jalan Yos Sudarso ditutup. Polisi membuka kembali aksesnya setelah konser usai. Tidak hanya itu, sepanjang Jl. Walikota Mustajab juga diamankan dari membludaknya kendaraan. Pengguna jalan dari arah Jl. Jimerto dan Jl. Wijaya Kusuma dialihkan ke Jl. Ambengan dan Jl. Kusuma Bangsa.

Hari ini, Minggu, 3 Juni 2012, kemeriahan HUT Surabaya masih akan berlanjut. Ahmad Dhani bersama TRIAD akan kembali menghibur warga Surabaya lewat acara Dahsyat yang akan ditayangkan secara live dari Ciputra World Surabaya.

sumber
#fd452a

No comments:

Post a Comment