Friday, June 8, 2012

Wakil Presiden FIFA Gembira Atas Rekonsiliasi PSSI Dan KPSI

[imagetag]

Rekonsiliasi yang terjadi antara PSSI dan KPSI tidak hanya disambut bahagia oleh seluruh pecinta sepak bola dalam negeri, tapi juga Wakil Presiden FIFA Pangeran Ali bin Hussein.

Pangeran Ali bin Hussein memberikan apresiasi khusus pada seluruh pihak yang terlibat dalam proses rekonsiliasi ini, mulai dari AFC hingga Pangeran Abdullah sebagai ketua satuan tugas AFC.

"Terima kasih untuk para kolega saya di tim dari AFC dan FIFA atas penandatanganan nota kesepahaman yang sangat menentukan bagi masa depan sepak bola Indonesia" tulis Pangeran Ali melalui status di akun Facebooknya.

Secara pribadi wakil presiden FIFA itu juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Pangeran Abdullah dari Malaysia, atas kebijaksanaan dan kepemimpinannya dalam penyelesaian masalah ini.

Tidak ketinggalan ucapan selamat pada seluruh rakyat Indonesia dan seluruh kawan-kawan di persepakbolaan Indonesia, atas terciptanya situasi yang membahagiakan ini.

Sebelum Pangeran Ali bin Hussein, ucapan senada juga datang dari Wakil Presiden AFC Pangeran Abdullah bin Sultan Ahmad Shah.

Menurut Pangeran dari Malaysia ini, kondisi sepakbola di Indonesia telah masuk pada babak baru dan merupakan kesempatan untuk mengesampingkan perbedaan personal dan politik demi sepak bola.

Pangeran Abdullah juga mengatakan bahwa banyak pekerjaan di masa yang akan datang. Dan AFC bersedia memberikan bantuan sepenuhnya, untuk membangun kompetisi level tertinggi baru di Indonesia.
#fd452a

No comments:

Post a Comment