Monday, June 4, 2012

Unik, Rumah Impian! Mengubah Jet Penumpang 727 Menjadi Rumah


[imagetag]


Quote:
Bruce Campbell mendedikasikan waktu dan usaha dalam menciptakan rumah impiannya.Tapi lebih sedikit akan memahami ketika ia mengungkapkan rumah masa depannya adalah pesawat 727-200 tersimpan di hutan Oregon. Campbell bangga memberi wartawan CNN tur besar yang tidak biasa di rumah sebenarnya.
[imagetag]

Masuk dan keluar melalui tangga diturunkan dari pesawat, Campbell menjelaskan bahwa ia mencoba untuk menjaga rumah barunya bersih dan rapi saat ia menyeka kakinya dan clambers melalui pintu gerendel dioperasikan. Dengan kursi penumpang dikeluarkan dari kabin utama agar ada banyak ruang untuk barang milik Campbell kardus yang menunggu untuk membongkar ditumpuk di seluruh ruangan. Jelas senang bisa berkunjung, Campbell mengatakan prospek yang tinggal di pesawat penuh waktu 'exhilarates' dia.

Quote:
'Menggambarkan usaha itu sebagai 'percobaan', Campbell berharap bahwa orang lain akan mengikuti langkah nya '. Ini adalah percobaan yang baik dalam lingkungan hidup itu, saya berharap, akan terbukti menjadi sesuatu yang akan merangkul ide-ide yang lain, dengan semangat di lain waktu'

Menerangi kegembiraan, Campbell mengantar tamunya ke ruang yang disebutnya sebagai 'ruang bermain favorit' nya: kokpit.Dan dalam cuaca hangat, sayap pesawat membuat untuk deck besar mudah diakses melalui pintu darurat.
#fd452a

No comments:

Post a Comment