Sunday, June 3, 2012

Tips Ampuh Menghilangkan Rasa Cemburu


[imagetag]

Dalam sebuah hubungan asmara rasa cemburu terhadap pasangan adalah hal yang wajar, terlebih lagi kaum hawa karena rasa cinta dan sayang terhadap pasangannya mereka kerap menujukan rasa cemburu yang yang besar, namun hati-hati juga dengan rasa cemburu, sebab cemburu yang diungkap secara berlebihan dapat merusak hubungan Anda dengan pasangan. 



Wajar jika Anda takut kehilangan seseorang yang Anda cinta sehingga rasa cemburu kerap menghinggapi perasaan Anda. Agar rasa cemburu bisa lebih terkontrol, Anda perlu melakukan beberapa hal di bawah ini. Berikut Cara ampuh kurangi rasa cemburu



Tulis segala hal yang Anda rasakan
Bila cemburu sedang bersemayam di hati, Anda perlu tulis penyebabnya. Dengan cara ini Anda akan merasa lebih tenang bila sudah menulis apa yang Anda rasakan.

Bicarakan dengan pasangan Anda
Anda perlu bicara dengan pasangan mengenai kekhawatiran Anda. Biarkan dia tahu apa yang membuat Anda merasa nyaman bersamanya. Mungkin dia memang berteman dengan beberapa wanita, namun Anda tidak perlu membatasi pergaulannya. Tetapi jika dia sudah menunjukan sikap yang berlebihan, Anda harus tegas dalam bersikap.

Berdamai dengan diri sendiri
Masa lalu Anda yang mungkin berakhir karena pasangan berselingkuh dan menjadi luka yang sangat menyakitkan sehingga Anda trauma akan kisah cinta dimasa lalu dan takut hal itu terulang kembali didalam hubungan Anda saat ini. untuk mengatasi apa yang Anda rasakan maka Anda harus dapat berdamai dengan hal itu supaya tidak menjadi trauma yang berkepanjangan. Ingat, trauma hanya akan menghambat hubungan yang Anda bangun sekarang.







sumber
#fd452a

No comments:

Post a Comment