Monday, June 11, 2012

Tempat yang Nggak Cocok Buat Mutusin Pacar

Dalam sebuah hubungan ketika nggak ada lagi kecocokan dan nggak bisa lagi dilanjutkan, kadang harus memilih jalan putus. Putus itu emang berat, makanya jangan ditambah berat dengan salah memilih tempat buat ngajak putus. Salah-salah, kamu bisa kena batunya. Berikut ini tempat-tempat yang nggak cocok buat mutusin pacar dari NYUNYU:

1.      Fly Over
Tempat yang satu ini kadang dipake buat pacaran juga kalo lagi nggak ada stok tempat. Dan percayalah, tempat ini bukan tempat yang tepat buat mutusin pacar kamu. Dia bisa dengan mudahnya ngancam kamu bunuh diri lompat dari sana.
 [imagetag]

2.     
Deket Rel Kereta
Selain takut dia bunuh diri dengan ngiket diri di rel, biasanya putus juga memancing pertengkaran atau perdebatan. Kalo kamu lagi di mobil kemudian kamu minta putus, pacarmu ngajak debat, nanti mobil di belakang bisa bawel ngelakson melulu karena palang pintunya udah terbuka.
 [imagetag]

3.     
Toko Bangunan
Jangan sekali-sekali mutusin pacar di toko bangunan. Pacar kamu bisa ngancam bunuh diri pake gergaji, atau nimpuk kamu pake batu bata.
 [imagetag]
4.     Jalan Tol
Bisa gawat nih kalo kamu mutusin pacar kamu di sini. Dia bisa ngamuk minta turunin, dan itu bisa bikin kamu ditilang karena berhenti sembarang di jalan tol. Yang lebih parah, bisa aja dia langsung jalan sama polisi yang abis nilang kamu.
 [imagetag]
Jadi, liat-liat tempat dulu ya sebelum mutusin pacar. Kwukwukwukwukwuk
#fd452a

No comments:

Post a Comment