Wednesday, June 6, 2012

Sebuah Toko di Inggris Jual Garam dari Air Mata Manusia

  SELAMA ini Anda mungkin percaya bahwa garam hanya dapat dibuat dari air laut. Tapi tahukah Anda, garam juga dapat dibuat dari bahan-bahan lain, salah satunya air mata.

Hoxton Street Monster Supplies baru-baru ini mengeluarkan produk yang cukup unik. Toko yang berbasis di London, Inggris itu meluncurkan rangkaian garam dapur yang disebut-sebut terbuat dari air mata manusia.

Garam dapur ini terdiri dari lima varian sumber air mata, di antaranya air mata kesedihan, tertawa, marah, bersin, bahkan air mata yang keluar saat mengiris bawang.

Seperti diberitakan The Independent belum lama ini, garam air mata itu sudah tersedia di toko Hoxton Street Monster Supplies yang berlokasi di bagian timur London.

Toko ini masih menjadi bagian dari Ministry of Stories, komunitas penulis muda berusia 8-18 tahun.

Garam dapur produksi Hoxton Street Monster Supplies itu dibuat dalam bentuk yang berbeda setiap variannya untuk menggambarkan asal air mata yang ditulis dalam label.

Misalnya garam dari air mata yang keluar saat bersin dibuat dengan warna agak gelap. Hiii… cukup menjijikkan ya.

Tapi apakah Anda percaya garam-garam ini terbuat dari air mata asli? Garamnya memang asli, tapi air matanya tentu saja hanya tempelan di label alias hanya bagian dari taktik penjualan.

Sumber
#fd452a

No comments:

Post a Comment