Saturday, June 16, 2012

Perilaku Gila Para Orang Tua

Apakah orang-orang ini tidak pernah belajar? Satu set gambar-gambar yang memprihatinkan menunjukkan bagaimana orang tua bisa mendapatkannya begitu banyak begitu kesalahan.
Biasanya, orang tua akan melakukan apapun untuk menjauhkan anak-anak mereka yang berharga dari bahaya. Apakah itu dengan mencegah mereka dari menonton adegan kekerasan di TV, atau naik naik di sebuah taman bermain, mereka melakukan yang terbaik untuk melindungi mereka dari bahaya kehidupan. Tapi aturan ini tidak berlaku untuk semua orang tua.
Ibu dan ayah telah digambarkan mengekspos anak-anak mereka pada situasi berbahaya dan gambar seksual. Dalam satu gambar, seorang ayah dapat dilihat membaca majalah Playboy dewasa dengan anaknya yang masih kecil, sementara, di tempat lain, seorang gadis cilik muda di kaki ibunya yang sedang minum di sebuah bar.

[imagetag]

Gambar lain juga menunjukkan seorang ibu berjalan di atas es tipis dengan putrinya, ada juga ibu yang sedang berbelanja, sementara ada kantong plastik di atas kepala putrinya.

Beberapa gambar yang paling mengkhawatirkan mengekspos anak-anak kepada visual seksual. Dalam satu foto, seorang pria tampaknya memanggil penari telanjang sambil memegang putrinya dalam gendongannya.

[imagetag]

Dan meskipun banyak orangtua akan bersimpati dengan kesulitan untuk mendapatkan seorang anak ke kereta, sebagian besar jangan mencoba untuk melakukannya pada saat anak tergantung terbalik, sebagai salah satu ibu digambarkan tidak. Tren ini berlanjut pada gambar lain di mana seorang wanita berpose untuk foto sementara juga memegang anak terbalik.

Salah satu aspek yang paling aneh dari himpunan foto ini adalah mengapa mereka dibawa di tempat-tempat tersebut pada awalnya. Satu anak laki-laki jelas kesakitan saat seseorang mengambil foto dirinya terjebak di bawah mobil mainan. Gambar mengkhawatirkan lain menunjukkan seorang pria selancar angin dengan anak terikat di dada dan lainnya menunjukkan seorang bayi ditinggalkan di kursi mobil di tengah jalan. Ck, ck, ck.

[imagetag]
#fd452a

No comments:

Post a Comment