Friday, June 1, 2012

Pasangan Harmonis Pakai Kostum Serasi Tiap Hari Sampai Tua

Banyak cara menunjukkan rasa cinta pada pasangan. Ada yang selalu mengirim bunga dan kartu ucapan tanda sayang, dan banyak lagi.

[imagetag]


Mungkin, pasangan  Joey Schwanke  dan Mel Schwanke dari Amerika Serikat ini termasuk paling unik. Tinggal di Nebraska, Mel dan Joey telah menghabiskan kebersamaan mereka dalam jalinan pernikahan selama 65 tahun. Dan selama lebih dari setengah usia pernikahan mereka, kedua pasangan ini selalu mengenakan pakaian yang serasi setiap hari.
Bayangkan, setiap hari!
Dimuat di Huffingtgopost, disebut-sebut pasangan ini memiliki 164 pakaian yang dibuat serasi satu sama lain.
"Kami tidak berani pergi ke suatu tempat tanpa mengenekan busana yang sama dan serasi," ujar Mel (86).  Meski demikian, baik Mel dan Joey mengklaim tidak selamanya pakaian yang dikenakan mereka benar-benar sama. Namun setidaknya ada satu bagian dari pakaian yang memang memiliki motif atau warna yang serasi.
Mel dan Joey mengaku tidak mengingat apa yang menginspirasikan mereka untuk memakai pakaian serasi. Yang pasti, gaya serasi ini dilakukan sebagai bagian dari usaha toko kembang yang dikelola keduanya selama lebih dari 60 tahun.


[imagetag]

[imagetag]
Mel dan Joey juga membuktikan bahwa keserasian yang mereka tunjukkan tidak hanya terletak pada busana yang dikenakan, namun perilaku dalam kehidupan sehari-hari. Sebagai contoh, dalam mengurus toko, keduanya sepakat untuk membagi tugas.


 "Kami memiliki semacam keputusan di awal bahwa Mel akan menjadi bos dari pukul 8 pagi sampai 5 sore. Dan aku menjadi bos dari pukul 5 sampai 8 pagi," kata Joey.

Joey menambahkan tidak ada rahasia khusus yang membuat mereka terus serasi. Namun rasa saling hormat dan saling mengisi menjadi kunci sukses keharmonisan rumah tangga mereka.

Wah, kita yang masih muda harus belajar dari pasangan manula ini, yaitu memiliki rasa hormat (empati) dan saling mengisi agar hubungan kita dengan pasangan tetap langgeng. Semoga, ya...
Sumber:
memobee.com
#fd452a

No comments:

Post a Comment