Monday, June 11, 2012

Pak Tarno Mau Menikah dengan Pacarnya Seorang Pramugari

[imagetag]

Pesulap kocak, Pak Tarno membuat pernyataan mengejutkan. Ia mengaku tengah menjalani hubungan asmara dengan seorang wanita yang berprofesi sebagai pramugari. Pak Tarno bahkan mengaku telah siap jika diminta kekasihnya itu untuk segera menikahinya. Wow!

Sang pramugari yang belakangan diketahui bernama Sri Rahayu itu pertama yang mengambil inisiatif untuk mengajak Pak Tarno berbincang ketika Pak Tarno sedang perform di bandara. Mengetahui ada wanita cantik yang mendekati dan mengajaknya berbincang, Pak Tarno pun menyambutnya dengan hangat. Setelah pembicaraan dan perkenalan yang membuat keduanya semakin dekat, Pak Tarno pun mengungkapkan cinta pada Sri Rahayu.

"Waktu syuting di bandara, dia nyapa. Terus kita ngobrol. Yang pertama bilang cinta ya saya, terus pacaran deh. Jalan gandengan tangan," cerita Pak Tarno seperti dilansir Vivanews (11/6).

Lebih lanjut Pak Tarno menceritakan bahwa hubungannya dengan Sri bukanlah main – main. Untuk menunjukkan itikad baiknya, Pak Tarno pun pernah mengunjungi kediaman Sri di Pekanbaru, Riau. Namun sayang, kunjungan Pak Tarno ke kediaman Sri bukan untuk melamarnya.

"Belum lah, belum mengitung tanggal. Saya sih pengennya cepat-cepat. Yah, semoga Sri adalah jodohku," do'a – nya.
#fd452a

No comments:

Post a Comment