Tuesday, June 5, 2012

Obama Mengolok-olok Jenggot Beckham


[imagetag]

Washington Bintang LA Galaxy, David Beckham, mendapatkan olok-olok dari Presiden Amerika Serikat, Barack Obama. Sang Presiden mengolok-olok jenggot Becks.
Para penggawa LA Galaxy datang mengunjungi Gedung Putih pada 15 Mei 2012 waktu setempat. David Beckham dkk datang datang sebagai tamu kehormatan setelah menjuarai MLS 2011.

Obama tak lupa memberikan sambutan kepada para pemain Galaxy. Dalam sambutannya itu, Obama menyebutkan berbagai fakta yang menunjukkan kalau Beckham adalah seorang pemain besar.
Selain itu, olok-olok pun tak lupa dilontarkan Obama kepada mantan penggawa Manchester United itu. Sebagaimana dilansir The Sun, Obama mengolok-olok jenggot Beckham.
"Dia (Obama) bilang, 'Ada apa dengan semua rambut di mukamu itu?' Saya hanya bisa tertawa saja," tutur Becks.
"Merupakan sebuah kehormatan besar berada di Gedung Putih. Tapi, mendapatkan sedikit 'ejekan' dari Presiden merupakan hal yang lebih besar lagi," sambungnya.

Setelah acara sambutan dari Obama, para pemain Galaxy bergabung dengan istri Obama, Michelle Obama untuk sesi tanya jawab dengan sejumlah anak-anak di acara tersebut.
Tampilan Beckham, yang memang gemar mengubah gaya itu, kini layaknya bangsawan-bangsawan Inggris di masa lalu, dengan kumis rapi melintang dan berewok yang dibentuk mengikuti alur yang rapi.
#fd452a

No comments:

Post a Comment