Monday, June 11, 2012

Kenapa Orang Merem Pas Ciuman, Berikut Penjelasaanya

Ada yang bilang, kalo ciuman sambil buka mata itu namanya nggak sopan. Makanya, pas ciuman rata-rata orang tuh merem. Kalo menurut NYUNYU, sih, yang nggak sopan itu sebelum ciuman kamu noyor pacar kamu. Jangan-jangan yang bilang ciuman sambil buka mata itu nggak sopan cuma cari pembenaran aja. Sebenernya, ada alasan-alasan lain. Ini di antaranya:


1.   
Ngantuk
Banyak yang bilang kalo ciuman sambil merem itu berarti dia menghayati banget, makanya sampe merem-merem gitu. Tapi jangan GR dulu. Soalnya ada kemungkinan lain. Bisa jadi dia abis begadang. Saking ngantuknya, sampe dia memanfaatkan waktu pas ciuman untuk tidur. Lumayanlah dariada nggak tidur sama sekali. Nahan ngantuk itu nyiksa, lho!
[imagetag]
2.   Yang Dicium Jelek
Bukannya jahat atau gimana, tapi kalo emang kenyataannya gitu mau gimana lagi? Daripada nyinggung perasaan pacar kamu, trus bisa ngerusak fantasi dan konsentrasi, ya mendingan merem aja. Aman.
[imagetag]
3.   Sakit Mata
Kalo ini alasannya medis. Konon sakit mata itu nularnya cepet. Jadi, daripada pacar kamu ketularan, mending merem aja. Kalo menurut NYUNYU, sih, sebaiknya nggak usah ciuman dulu kalo lagi sakit mata. Nggak kebayang aja. Harusnya kan ciuman itu jadi momen yang romantis. Tapi gimana mau romantis kalo sebelum ciuman kamu ngeliat belek?
[imagetag]
4.   Ngebayangin Mantan
Hmm..kalo ini nggak usah NYUNYU jelasin, ya. Daripada abis ini diteror sama orang-orang yang sebenernya belom move on tapi sok-sokan punya pacar! Move on dulu kaleeeee.
[imagetag]


#fd452a

No comments:

Post a Comment