Saturday, June 9, 2012

Kecanggihan Lamborghini Aventador LP 700-4

GeoNewz. kalau anda melihat ferari berkeliaran di jalanan Ibukota itu biasa tapi bagaimana kalau Lamborghini Aventador LP 700-?  tentu akan membuat anda tercengang  ,bagaimana tidak harga supercar ini di bandrol dengan harga USD1.088.000 (Rp9.753.920.000) off the road



seperti di Kutip dari  Okezone . Supercar asal Italia ini resmi dihadirkan Lamborghini Jakarta Senin (6/2/2012) di Pasific Place Jakarta.

Supercar yang mengedepankan performa, lightweight engineering dan phenomenal handling precision . Aventador LP 700-4 memiliki paras yang khas sebagai supercar yang menonjolkan agresifitas serta kecepatan tinggi.

"Desainnya seperti pesawat tempur. Semua teknologi dan pengembangan yang dipakai Aventador adalah yang paling baru," jelas Jimmy Rianto, Brand Manager Lamborghini Jakarta.

Aventador dipersenjatai mesin 12 silinder dengan kapasitas 6.5L yang sanggup menyemburkan tenaga hingga 700 hp dengan torsi maksimum 690 Nm. Aventador sanggup berlari dari posisi diam hingga kecepatan 100 km/h dengan catatan waktu 2,9 detik. Sementara kecepatan maksimumnya mencapai 350 km/h.

"Untuk yang pesan sudah lebih dari 10 namun karena alokasi yang terbatas jadi kami tidak melayani lebih banyak Sementara indennya sampai 2014. Memang butuh kesabaran lebih untuk mendapatkan sebuah maha karya," ungkap Endi kusumo, Chief Operation Officer Lamborghini Jakarta.

Selain memperkenalkan. Aventador LP700-4, Lamborghini Jakarta juga memboyong empat model generasi sebelumnya. Keempat model tersebut adalah Lamborghini Miura, Countach, Diablo dan Mucielago.


berikut gambar gambarnya :


[imagetag]


[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]


[imagetag]

[imagetag]
[imagetag]


[imagetag]


[imagetag]




sumber berita : okezone
sumber gambar :roadandtrack.com
#fd452a

No comments:

Post a Comment