Sunday, June 17, 2012

Ini Dia 10 Ponsel Super Mahal dan Mewah

GeoNewZ .Peluncuran Blackberry Porsche di Indonesia minggu lalu seolah mengingatkan bahwa ponsel super mewah masih ada dan terus eksis.

Mengapa? Tidak seperti konsumen high-tech yang ingin fitur serba canggih, kebanyakan miliuner tak peduli dengan teknologi dan lebih tertarik pada posel bertabur berlian yang hanya dipakai untuk menelepon.


Biarpun begitu, tetap tersedia produk yang menggabungkan kecanggihan smartphone dengan kemewahan tampilan. Sepuluh di antaranya bisa dilihat di bawah ini:

1. RIM BlackBerry P'9981 Porsche Design

[imagetag]
Seperti namanya, smartphone ini dirancang oleh Porsche Design yang banyak memproduksi aksesori-aksesori high-end untuk pria. BlackBerry P'9981 Porsche Design sudah dirilis di Indonesia dan bisa diperoleh dengan harga Rp 18.888.888.

2. Lamborghini TL700


[imagetag]
Adalah smartphone Android yang dikeluarkan oleh pabrikan mobil mewah asal Italia Lamborghini. Biarpun hanya mengusung layar 3,7 inci, kamera 5 megapixel, dan sistem operasi Android 2.3, smartphone berlapis emas dan kulit buaya ini dibanderol seharga 2.750 dollar AS atau sekitar 25 juta rupiah.

3. Tag Heuer Link

[imagetag]
Smartphone Android yang memiliki nama sama dengan salah satu produk jam tangan buatan Tag Heuer ini dihiasi 1007 buah berlian sebesar 2,53 karat. Bukan hanya itu, Tag Heuer pun menambahkan fitur anti-guncangan dan anti-air untuk melindungi layarnya yang berukuran 3,5 inci berikut kamera 5 megapixel. Harganya sesuai pesanan, mulai 6.700 dollar AS atau sekitar 61 juta rupiah untuk model tanpa berlian.

4.Mobiado Grand Touch Aston Martin


[imagetag]
Satu lagi smartphone Android yang mengusung nama pabrikan mobil ternama. Mobiado Grand Touch Aston Martin sejatinya adalah smartphone Nexus S yang dilapisi bahan mahal yang bisa dipilih sesuai selera pembeli. Mau logam kuningan bersepuh emas, kayu ebony, atau mutiara? Harga akhir tergantung pesanan.

5. Vertu Constellation T

[imagetag]
Produk baru dari pemain lama di bisnis ponsel mewah. Constellation T adalah smartphone touchscreen pertama dari Vertu. Layarya selebar 3,5 inci dan memakai sistem operasi Symbian karena smartphone ini dirilis oleh Vertu yang sampai saat ini masih dimiliki oleh Nokia.

6. Continental Mobiles iPhone 4S

[imagetag]
Inilah versi super-mewah dari smartphone terbaru Apple. Continental Mobiles iPhone 4S dihias berlian yang dirangkai dengan tangan dan dilapisi logam titanium mulus. Harganya 10.900 dollar AS atau sekitar 100 juta rupiah.

7. Goldgenie Suvarna Bullion iPhone 4S

[imagetag]
Goldgenie adalah perusahaan yang memiliki spesialisasi menghias produk-produk gadget dengan logam berharga. Hasilnya antara lain bisa dilihat di produk iPhone 4S ini, yang dilapisi emas, rose gold, atau platinum dengan tambahan berlian. Suvarna Bullion iPhone 4S disebut-sebut terbuat dari emas termurni yang bisa dihasilkan. Harganya? 29.500 dollar AS atau sekitar 271 juta rupiah.

8. Gresso Lady Blanche iPhone 4

[imagetag]
Gresso merancang khusus iPhone ini untuk kaum wanita super elite. Selain berlian putih, bagian belakang perangkat ini dihiasi tiga jam Swiss yang menunjukkan waktu di tiga kota berbeda: New York, Paris, dan Moskow. Tak heran banderol harganya mencapai 30.000 dollar AS atau sekitar 276 juta rupiah.

9. Dior Reveries Haute Couture

[imagetag]
Merek yang keberadaannya sudah sangat mentereng di dunia fashion ini merilis ponsel Android yang dibuat oleh LG. Reveries Haute Couture yang dihiasi berlian, mutiara, dan berbagai bahan mahal lainnya tersebut kabarnya hanya dibuat sebanyak 99 buah. Harganya 107.000 dollar AS atau sekitar 984 juta rupiah.

10.Ulysse Nardin Chairman diamond edition


[imagetag]
Inilah salah satu smartphone termahal yang bisa dibeli. Pembuatnya memilih sistem operasi Android, dengan jumlah batu mulia yang banyaknya mencapai 3.000 buah atau 17 karat. 

Spesifikasi teknisnya relatif "biasa saja" dengan layar touchscreen 3,2 inci, kamera 8 megapixel, ruang simpan 32 GB, dan pemindai sidik jari. Yang fantastis adalah harganya, 129.000 dollar AS atau sekitar Rp 1,2 miliar!


sumber : kompas.com
#fd452a

No comments:

Post a Comment