Friday, June 8, 2012

Indonesian Idol 2012: Persiapan Kontestan Untuk Malam Ini

[imagetag]

Babak spektakuler Indonesian Idol 2012 akan digelar pada hari Sabtu (9/6). Bagaimana kesiapan kelima kontestan untuk untuk menghadapi panggung spektakuler?

Regina yang selalu tampil memukai dan menuai pujian juri mengaku kalau kondisi kesehatannya sempat drop. Namun penyanyi yang dijuluki Diva oleh Ahmad Dhani ini berujar kalau kesehatannya sudah mulai membaik.
"Menurut diagnosa dokter, infeksi usus. Cuman kayanya sih masuk angin saja. Sekarang sih sudah mulai membaik," ujarnya.
Selain Regina, ada Yoda yang tampaknya juga mengalami kesulitan karena suaranya selalu serak bila kesehatannya sedang drop. Bila sudah serak, Yoda mengaku sulit mencapai nada tinggi. Karena itu, kontestan bergaya rock ini berusaha untuk selalu menjaga kondisi tubuhnya agar tetap fit.
Sementara itu Sean yang minggu lalu hampir tereliminasi mengaku sedang sibuk-sibuknya berlatih membawakan lagu Anggun C. Sasmi untuk babak spektakuler. Ia mengaku agak kesulitan dengan lagu tersebut, namun tentu saja ia tetap berlatih agar bisa mencuri hati para juri.
"Lumayan kesulitan. Karena aku belum pernah nyanyiin lagu ini," kata Sean.
Bagaimana dengan Febri dan Dion? Febri yang berkali-kali menempati posisi tidak aman rupanya menikmati latihan menyanyinya, lantaran ia mendapat jatah lagu favorit. Sementara Dion cukup sibuk menyesuaikan diri dengan lagu reggae yang sudah melegenda yang pernah dipopulerkan oleh Bob Marley.
Daftar lagu kontestan Indonesian Idol 2012 untuk malam ini:
  • Regina: I Wanna Dance With Somebody – Whiney Houston / Cinta Dua Hati – Afgan
  • Sean: Mimpi – Anggun C. Sasmi / A Thousand Years – Christina Perry
  • Yoda: To Be With You – Mr.Big / Kisah Cintaku – Chrisye
  • Dion: No Woman No Cry – Bob Marley / Cari Jodoh – Wali
  • Febri: With or Without You – U2 / Di Balik Awan – Peterpan
#fd452a

No comments:

Post a Comment