Friday, June 8, 2012

FOTO: Menghadapi Air Terjun Yang Paling Kuat Di Dunia

  Ini bukan hobi untuk orang bermental lemah, tetapi buat para pemberani dapat menendang masuk dari adrenalin rush dan ekstrim. Jatuh lebih dari beberapa air terjun paling mematikan di dunia, Steve Fisher, dari Afrika Selatan, dan Ben Brown dan Jarred Meehan, baik dari Selandia Baru, perjalanan dunia mencari terjun berikutnya. Foto-foto ini menunjukkan trio menanggulangi jatuh di Islandia dan Norwegia, sadar tingkat kecelakaan yang tinggi.

[imagetag]
• Ben Brown pertempuran dengan air mengamuk dari air terjun di Islandia dijuluki 'Drop in'. Ini adalah musim gugur yang terkenal antara kayakers karena telah mengklaim begitu banyak korban.

[imagetag] [imagetag]
• kayaker Steve Fisher mengshoot dari udara beberapa saat ia meluncurkan dirinya dari atas air terjun kecil tapi kuat di Islandia (kiri) sementara dia mengambil setetes 50ft di Norwegia (kanan)

[imagetag]
• kayaker Steve Fisher detik sebelum dia meluncur dari tebing air terjun Godafoss 40ft di sungai Skjalfandafljot di Godafoss, Islandia

[imagetag]
• kayaker Jared Meehan saat ia merosot di tepi air terjun Godafoss 40ft di sungai Skjalfandafljot di Godafoss, Islandia
Amatir fotografer Dresre Tate, 34, telah ikut para pencari sensasi, memanjat tebing terdekat untuk mendapatkan titik pandang yang spektakuler Dia berkata: "Ada pasti terjadi beberapa saat menakutkan sebagai fotografer profesional mengikuti orang-orang ini. Mereka adalah atlet dan selalu mendorong batas sehingga ketegangan bisa tinggi pada pemotretan.
'Saya merasa selalu terbaik untuk hanya berkonsentrasi pada apa yang harus saya lakukan dan membiarkan mereka melakukan apa yang mereka ingin lakukan. Cascading air adalah baik teman Anda dan musuh teman Anda karena lebih lembut dari batu, tetapi musuh Anda karena jika Anda salah menilai itu Anda dapat berakhir dengan kembali rusak atau kompresi vertebra.
Nona Desre, dari brisbane, Australia, menangkap gambar yang luar biasa selama tur ke negara-negara Skandinavia,Fisher, Brown dan Meehan navigasikan tetes vertikal hingga 65ft tanpa cedera. Satu gerakan yang salah bisa melihat mereka jatuh ke bebatuan bergerigi.Desre menambahkan: "Seperti apa pun dalam kehidupan, hal yang bisa ada kesalahan telah di hilangkan di mana seorang mengambil stroke mili detik terlambat dan bukan garis halus.

[imagetag]
• kayaker Steve Fisher muncul seperti sosok kecil rentan saat ia merosot turun dalam 50ft Fleming Falls, Norwegia, tetapi ia berlatih bertahun tahun dan praktek dengan ikat pinggang

[imagetag]
• Jarred Meehan tampaknya akan menghadapi dinding air saat ia duduk di tebing Air Terjun Selfoss menjulang pada Jokulsa sungai Fjollum di Selfoss, Islandia

[imagetag]
• Hal ini terlihat sedikit seperti Giants Causeway di Irlandia Utara, namun Ben Brown digambarkan mengatasi air terjun 65ft di sungai Skjalfandafljot di Aldeyjarfoss, Islandia

[imagetag]
• Steve Fisher mengikutinya atas air terjun Aldeyjarfoss.
#fd452a

No comments:

Post a Comment