Saturday, June 16, 2012

Es Krim Selamatkan Nyawa Seorang Pria

Banyak hal sepele dalam hidup yang ternyata bisa menyelamatkan hidup kita. Seperti misalnya kisah seorang pria yang berhasil diselamatkan nyawanya dengan menggunakan es krim.

Dilaporkan oleh kantor berita RIA Novosti, Rabu (13/06/2012), seorang pria yang tidak disebutkan identitasnya di Ukraina dilaporkan tiba-tiba saja terjatuh tepat di tengah jalan. Pria ini kabarnya tengah mengalami masalah serius dengan kesehatannya.

[imagetag]

Namun sayangnya, tidak ada orang yang mau menolong pria malang tersebut. Pasalnya, mereka berpikir sosok yang tengah terkapar di tengah jalan itu adalah seorang pria yang tengah mabuk berat.

Beruntung tidak lama setelah itu, seorang petugas polisi lalu lintas yang diketahui bernama Vasily Maksimenko melintas dan mengetahui kejadian tersebut. Maksimenko pun mendekati pria itu dan mendengar ia membisikkan "kekurangan gula".

Mendengar hal itu Maksimenko tidak langsung memanggil tim paramedis. Sebaliknya ia justru berinisiatif pergi ke toko yang tidak jauh dari tempat itu untuk membeli es krim. Ternyata keputusan yang diambil Maksimenko ini tepat karena tidak lama setelah memakan es krim yang dibelikan Maksimenko, pria ini pun kembali bugar.

Merasa sangat berterima kasih karena telah menyelamatkan nyawanya, pria itu pun kabarnya mendesak pihak kepolisian untuk memberikan penghargaan kepada Meksimenko atas tindakan tersebut.
#fd452a

No comments:

Post a Comment