Wednesday, June 13, 2012

Es Krim Anti Leleh Dari Nestle


[imagetag] Hebat! Ada Es Krim Anti Leleh dari Cina

Semua orang tahu bahwa es krim yang tidak dimasukkan ke kulkas lama-lama akan mencair. Namun, Cina berinovasi dengan menciptakan es krim anti leleh. Wow, hebatnya! Lantas, bagaimana caranya es krim ini tidak meleleh meski udara panas?


Es krim inovatif ini bernama 'Banana', buatan Nestle. Meski demikian, bukan rasanya yang seperti pisang, melainkan cara makannya. Es krim stik ini berbentuk silindris panjang dan berwarna kuning. Bagian luarnya terbuat dari gelatin yang bisa dikupas seperti kulit pisang, sementara isinya adalah es krim vanila.

Reporter dari RocketNews24 Jepang sampai diterbangkan ke Cina demi mengetes es krim ini. Ia meletakkan Banana di jalanan yang terik terkena sinar matahari. Mulai dari pukul 3:40 hingga 6:50 sore, sang reporter memerhatikan es krim tersebut.

Kondisi es krim tidak berubah hingga tiga jam lebih. Ia pun mengambil es krim tersebut dan mengupas lapisan luarnya yang seperti jeli. Ternyata, es krim vanila di bagian dalamnya mencair dan tumpah!

Rupanya, lapisan gelatinlah yang membuat es krim ini tak lumer, sementara es krim di dalamnya sama saja seperti es krim lain. Mungkin, Nestle bukan pihak pertama yang menemukan es krim anti leleh, namun mereka tentu mendapat angka penjualan tinggi karena memasarkan es krim yang berbeda dari biasanya.










sumber
#fd452a

No comments:

Post a Comment