Saturday, June 2, 2012

Cemburu, Profesor Makan Bibir Istrinya

[imagetag]
Cemburu bisa bikin orang kalap. Seorang profesor di Swedia memotong kedua bibir istrinya, lalu memakan bibir itu hanya karena ia yakin istrinya telah berselingkuh.

"Dia memotong bibir istrinya dan memakannya," laporan surat kabar Swedia, Aftonbladet, seperti dikutip AFP, Jumat (1/6/2012). Surat kabar tersebut mengutip keterangan sebuah sumber yang mengetahui kasus itu, tetapi sumber itu tidak mau disebutkan namanya.

"Dia tampaknya tidak menyesali apa pun. Dia berpikir, istrinya merupakan orang yang telah membuatnya tersinggung," tambah sumber itu.

Profesor itu bekerja di Karolinska Institute, sebuah institut bergengsi di Swedia. Laporan tersebut tidak menyingkap nama sang profesor yang terbakar cemburu itu. Laporan itu hanya menyebutkan bahwa pria itu telah ditahan atas dugaan percobaan pembunuhan.

"Perempuan itu tentu saja tidak dalam kondisi baik-baik, baik secara psikologis maupun fisik," kata pengacaranya, Ingela Ekman Hessius, kepada Aftonbladet. Hessius mengatakan, kliennya menderita "luka yang sangat serius. Para dokter belum dapat mengatakan apakah mereka bisa memperbaiki bibirnya atau tidak".

Profesor aneh itu, yang telah diperintahkan untuk menjalani pemeriksaan kejiwaan, dilaporkan memiliki beberapa anak dari pernikahan pertamanya. Pernikahan pertama itu bubar hanya beberapa minggu sebelum ia menikah dengan istrinya yang sekarang, seorang perempuan yang jauh lebih muda.

Menurut Aftonbladet, profesor itu mulai curiga bahwa istrinya berselingkuh dan diduga langsung memutuskan untuk menghukumnya dengan melukainya. "Pria itu tidak ingin bibir itu dapat dijahit kembali," kata sumber koran itu. Motif itulah yang menjelaskan mengapa ia memakan bibir tersebut. | Kompas.com
#fd452a

No comments:

Post a Comment