Monday, June 11, 2012

Casing iPhone Terkuat di Dunia? Jepang Membuat Casing iPhone Anti Peluru


[imagetag] Inikah Casing iPhone Terkuat di Dunia? Jepang Membuat Casing iPhone Anti Peluru
Pecinta produk buatan Apple sepertinya benar-benar serius memperhatikan keselamatan gadget mereka. Setelah iPod awal tahun ini mendapat casing anti terjun bebas dari angkasa, produk Apple lainnya, iPhone mendapat casing yang dapat menahan terjangan peluru kaliber .50.
[imagetag]
Foto: Wikipedia
Dalam foto diatas, lihat yang paling kiri, itu adalah sebutir peluru kaliber .50. Umumnya digunakan sebagai amunisi untuk senjata-senjata berat, seperti senjata mesin atau sniper rifle jarak jauh. Peluru ini sangat kuat, versi standarnya saja mampu menembus baja seperti pensil menembus mentega. Jadi secara teknis tak satupun barang-barang kesayangan kita yang akan tetap utuh jika dicium oleh peluru yang satu ini. Kecuali iPhone, jika kamu melindunginya dengan sebuah casing anti peluru dari Marudai.
Diklaim mampu menahan peluru berkaliber 0.50, casing ini adalah pilihan terbaik buat kamu yang orangnya ekstra ceroboh... atau paranoid. Jika kamu sering berkhayal seakan-akan ada seorang sniper di luar sana yang mengamati kegiatanmu 24 jam, menunggu saat yang tepat untuk memusnahkan maha karya Steve Jobs di sakumu, jangan pikir-pikir lagi, beli casing ini, atau segera cari psikiater.
Oh, jika kamu tertarik, jangan lupa siapkan duit sejumlah $650. Dan juga jangan lupa beli se-pak counterpain, karena jika kamu sering mengangkat telepon, sms, atau browsing dengan iPhonemu yang sekarang bobotnya bertambah 2 kilo, ototmu bakal menyukai counterpain.
[imagetag]
[imagetag] 
[imagetag] 
[imagetag]

#fd452a

No comments:

Post a Comment