Wednesday, June 13, 2012

Bulan Madu, Mark Zuckerberg ke McDonald's


[imagetag] Bulan Madu, Mark Zuckerberg Makan Siang Romantis di McDonald's

Pengantin baru Mark Zuckerberg dan istrinya bulan madu ke Roma. Mungkin Anda menyangka pria kaya ini selalu memilih restoran mahal selama bulan madu. Nyatanya, Mark dan istrinya Priscilla malah memilih McDonald's untuk makan siang romantisnya!


Rangkaian acara pernikahan dan bulan madu Zuckerberg memang mengundang sorotan publik. Bagaimana tidak, sebagai salah satu pemuda terkaya dengan deposito lebih dari 9.4 Milyar Poundsterling, ia justru menikah dan berbulan madu dengan cara yang terbilang sederhana dan seadanya.

Di salah satu gerai McDonald's di Roma, Priscilla memesan menu makan siangnya. Bahkan ketika Priscilla sedang memesan makanan, Mark sempat-sempatnya mengambil gambar sang isteri. 

Pasangan kaya raya ini juga berbaur layaknya masyarakat biasa, tidak membawa atribut kekayaannya di depan publik. Hal ini membuat banyak orang tak menyadari jika orang tersebut adalah Mark Zuckerberg, si pemuda milyarder pendiri Facebook!

Setelah selesai mengambil pesanan take away nya, merekapun memakannya sambil duduk di tangga. Di Roma, ada berbagai restoran mewah yang bisa saja jadi pilihan Mark dan Priscilla, namun gerai McDonald's tetap jadi pilihan pasangan kaya ini. Hmm, pasangan berduit yang ngirit dan romantis!










sumber
#fd452a

No comments:

Post a Comment