Friday, June 8, 2012

Bon Jovi Akan Tampil di Boyolali?

[imagetag]
Bupati Boyolali, Seno Samudro mengungkapkan jika ia ingin menyelenggarakan konser lagi di kotanya. Tak tanggung-tanggung ia ingin menggaet band dunia untuk tampil di kota yang meraih piala Adipura sebanyak 7 kali ini.

"Setelah Iwan Fals, tahun depan Bon Jovi akan kami usahakan untuk konser di Boyolali," ujar Bupati Seno Samudro di tempat terpisah sebelum jumpa media berlangsung.

Dari pihak promotor di Boyolali sendiri sudah melakukan pendekatan dengan manajemen Bon Jovi. Pihak Bon Jovi sendiri telah meminta dua kota untuk konser di Indonesia.

Lebih lanjut Seno Samudro menyatakan dukungannya bagi promotor yang mau mendatangkan musisi Indonesia, maupun musisi mancanegara ke Boyolali. Seno berharap dengan adanya konser ini dapat lebih mengangkat nama Boyolali sebagai kota budaya dan wisata.

Hal ini juga yang mendasari konser Musik Hijau digelar secara spektakuler dengan menggunakan sound dan lighting yang biasa digunakan artis internasional. Konser yang menampilkan Iwan Fals, Ahmad Albar, Ian Antono, Oppie Andaresta dan Elpamas Band ini akan digelar besok Sabtu, 9 Juni di Stadion Pandanarang, Boyolali Jawa Tengah. | Yahoo
#fd452a

No comments:

Post a Comment