Thursday, June 7, 2012

BlackBerry Dengan Harga Paling Mahal

[imagetag]

Jakarta Meski pasarnya terus menerus digerus oleh pasar ponsel Android, Research In Motion (RIM) tak mau menyerah. Mereka mengeluarkan ponsel pintar baru kelas premium dengan menggandeng desainer-desainer Porsche, mobil mewah buatan Italia. RIM dan Porsche Designe meluncurkan ponsel P'9981 Porsche Design.

Karena membidik pasar kelas atas, harga BlackBerry Porsche ini juga tak main-main, yakni Rp 18.888.888. Sebuah angka hoki yang merupakan paduan dari angka 8 dan 9 bila dijumlahkan.

BlackBerry Porsche ini bentuknya stylish dan kaku serta cenderung bersudut. Mereka ingin mengambil gaya elegan seperti sedan Porsche. Ponsel pintar ini dibalut dengan bingkai yang terbuat dari stainless steel, back cover dari kulit, keyboard QWERTY berupa pahatan, dan layar sentuh yang jernih.

»Porsche Desain telah menjadi ikon keren sejak 1972," ujar Dr Juergen Gessler, CEO Porsche Design Group. BlackBerry Porsche P'9981 ini diharapkan menjadi tonggak sejarah baru bagi Porsche Design.

Dari sisi teknologi ponsel, RIM membenamkan beberapa fitur mewah. Misalnya, nomor PIN premium dan eksklusif yang dengan mudah mengidentifikasi penggunanya sebagai pemilik BlackBerry P'9981 Porsche Design. Selain itu, tampilan software Porsche Design ini juga dilengkapi dengan aplikasi augmented reality dari Wikitude World Browser.

»Kami sangat senang dengan kolaborasi kami bersama Porsche Design," ujar Hastings Singh, Managing Director RIM Asia Selatan. »Ponsel P'9981 Porsche Design dari Blackberry ini adalah keseimbangan sempurna antara gaya dan fungsi." | Tempo.co
#fd452a

No comments:

Post a Comment