Saturday, June 16, 2012

Akhirnya Dion Harus Rela Tersingkir 2012

Akhirnya Dion Harus Rela Tersingkir 2012 Kali ini avid internisti akan mengulas tentang keluarnya atau tereliminasinya Dion. fantastic 4 Indonesian Idol 2012 semalam (16/06) menyisakan cerita tragis. Bagaimana tidak, kontestan asal Purwokerto, Jawa Tengah, Dion, akhirnya harus memupus harapannya untuk menjadi The Next Indonesian Idol dan harus tersingkir dari ajang kompetisi menyanyi tersebut.

[imagetag]
Dion Idol



Akhirnya Dion Harus Rela Tersingkir 2012 Dionsius Agung Subagyo, pemuda kelahiran Temanggung, 30 April 1986 ini tersingkir setelah Daniel Mananta, sang pembawa acara mengumumkan dirinya sebagai peserta yang memiliki perolehan dukungan terendah.

Akhirnya Dion Harus Rela Tersingkir 2012 "Bisa diempat besar karena kekuatan Indonesia" begitulah kalimat terakhir yang diucapkan oleh cowok 26 tahun itu sebelum menyanyikan kembali lagu "Yogyakarta" sebagai penampilan terakhirnya di panggung spektakuler Indonesian Idol 2012.

Yang jelas Criters, malam spektakuler Indonesian Idol 2012 semalam memang benar-benar sengit. Keempat peserta berusaha menampilkan kemampuan terbaik mereka. Tak hanya itu, kontentan pria (Dion dan Yoda) berkesempatan berduet dengan Rossa. Sedangkan dua kontestan wanita (Regina dan Sean) dipasangkan dengan Judika untuk berduet.avid internisti

Dan diantara  keempatnya, duet Regina dengan Judika yang berhasil membuat ketiga juri, Ahmad Dhani, Agnes Monica dan Anang melakukan standing ovation sebagai bentuk penghargaan atas duet tersebut. Malahan ketiga juri menilai kalau Regina sanggup mengimbangi penampilan Judika sehingga menghasilkan penampilan yang menawan.

Akhirnya, Indonesian Idol 2012 menyisakan tiga kontestan (Regina, Yoda dan Sean).


#fd452a

No comments:

Post a Comment