Wednesday, June 6, 2012

ABG Cantik Tewas Setelah Mencium Pacar

[imagetag]

  Jemma Benjamin, langsung tewas setelah mencium sang pacar. Ciuman ini memang ciuman pertama bagi Jemma, gadis asal Inggris ini berusia 18 tahun. Dugaan sementara penyebab meninggalnya Jemma adalah akibat penyakit jantung yang langka yang dideritanya, demikian seperti dilansir dari metro.co.uk Kamis medio Februari lalu.

Pihak rumah sakit yang menyelidiki kasus kematian Jemma menyatakan bahwa penyebab kematian Jemma adalah terserang Sindrom Kematian Mendadak Dewasa (SADS) yang istilahnya memang terdengar asing ini, tetapi penyakit ini mampu merenggut 500 nyawa setiap tahunnya di Inggris. Belum ada ahli kesehatan manapun sampai saat ini yang dapat menjelaskan penyebab dari sindrom SADS yang mematikan ini.

Daniel, sang kekasih yang dicium Jemma mengaku amat kaget dengan kejadian yang menewaskan Jemma, "Tiba-tiba terkulai lemas dan langsung kejang setelah dia menciumku," demikian jelas Daniel. Daniel sendiri sempat menelepon ibu Jemma pada saat kekasihnya kejang, ternyata ibu Jemma menjawab bahwa kekasihnya tidak memiliki penyakit epilepsi atau ayan, saat Daniel menanyakannya.
Daniel segera menelepon ambulan, namun sayang Jemma sudah terlanjur meninggal pada saat ambulan datang.
#fd452a

No comments:

Post a Comment