Thursday, June 14, 2012

11 Ritual Aneh Perkawinan di dunia Hewan

GeoNewz.  kali ini saya ingin mengajak teman teman pembaca melihat Ritual Aneh dari beberapa Hewan ,kita mulai dari  :


1. Bonobo 
Bila hewan hewan Berkelahi dalam rangka memperebutkan makanan dan Wilayah Teritori  maka hal itu tidak berlaku bagi Bonobo,sebab untuk mendapatkan Makanan atau Wilayah Teritori  tidak harus di akhiri dengan perkelahian melainkan dengan Seks ,bahkan  sebenarnya, seluruh struktur sosial mereka tampaknya di bangun atas dasar  d seks. Bonobo menggunakan seks sebagai salam untuk penyelesaian sengketa, perkelahian, dan sebagai imbalan dalam pertukaran makanan.ada yang lebih Gila lagi Aktivitas Seks  kadang di lakukan Induk Bonobo dengan Anaknya
[imagetag]




2.Clownfish /Ikan Badut
Dalam film animasi Disney "Finding Nemo", animatornya lupa memberitahu kita satu hal tentang clownfish, mereka dapat mengubah gender. Clownfish hidup dalam kelompok yang terdiri dari sepasang jantan dan betina yang dapat berkembangbiak, serta beberapa jantan yang tidak berbiak. Ada hirarki ketat dalam kelompok itu berdasarkan ukuran, ikan terbesar adalah betina, terbesar berikutnya adalah jantan, dan kemudian anggota kelompok yang lain adalah jantan tidak berbiak. Jika betina mati atau terpancing manusia, jantan terbesar akan berubah kelamin menjadi betina. Kemudian yang terbesar dari jantan tidak berbiak akan mendapatkan promosi untuk menjadi jantan mendampingi si betina.

[imagetag]



3.Angler Fish (ikan laut dalam )
 Selama bertahun-tahun, para ilmuwan bingung dengan kenyataan bahwa mereka hanya bisa menemukan anglerfishes betina . dan yang lebih  aneh, semua betina  memiliki benjolan aneh di badannya . Akhirnya, peneliti mengetahui  bahwa benjolan itu adalah anglerfish jantan yang bertindak sebagai parasit yang menempel di tubuh sang betina .  Untuk bertahan hidup, jantan harus menemukan seekor betina  dan menempel pada tubuh betina. Jantan akan menggigit betina dan melepaskan enzim yang melarutkan jaringan kulit sehingga keduanya bergabung , dan ini memungkinkan sperma untuk masuk ke dalam tubuh. setelah masa pembuahan  si jantan pergi dan hanya   meninggalkan  segumpal testis siap untuk membuahi telur betina setiap kali ia siap untuk bertelur. di tubuhbetina  ditemukan  sebanyak delapan set testis menyatu ke tubuh nya. Bagi jantan yang tidak dapat menemukan pasangandapat  berubah menjadi betina dan kemudian menunggu jantan lain  yang akan menempel sebagai parasit di tubuhnya 

[imagetag]



4.Red-Sided Garter Snakes
Ular garter sisik merah ini mempunyai ritual kawin yang tak kalah aneh dimana Ular ini berkumpul setahun sekali di Manitoba, Kanada, ketika sang betina  muncul dari hibernasi, dan melepaskan feromon yang menarik ratusan ular jantan di sekitarnya maka puluhan ribu pejantan datang dan bergulung gulung membentuk bola  bahkan kadang-kadang  lebih dari 30.000 ular pejantan ikut bergabung dalam ritual ini . 

[imagetag]



5.Hyena
Hyena betina memiliki klitoris yang sama ukuran dan bentuk seperti  penis sijantan kadang-kadang sampai tujuh inci panjangnya . si betina bahkan mendapat ereksi seperti penis. Labia nya yang juga menyatu ke apa yang tampak seperti skrotum, seperti dua bantalan jaringan lemak yang menyerupai testis. Untuk alasan ini, sering kali sulit bagi pengamat amatir untuk membedakan antara hyena jantan dan betina. Untuk berhubungan seks, pejantan harus menavigasi penisnya ke pseudopenis betina. Seolah-olah itu belum cukup buruk, melahirkan merupakan mimpi buruk bagi si betina. Bahkan, satu dari sepuluh heyna betina mati saat melahirkan, dan anak sulung akan hampir selalu mati lemas karena mencoba keluar dari rahim yang  memanjang . Bagi anak anak heyna  yang hidup harus berjuang dengan keras  bahwa untuk memperoleh dominasi harus membunuh saudaranya untuk mendapat dominasi.

[imagetag]


6.Landak 

Pertama, landak betina tertarik pada seks hanya sekitar 8 sampai 12 jam dalam setahun. Kedua, untuk mengajak betina berhubungan seks  selama musim kawin yang singkat itu, landak jantan berdiri dengan dua kaki belakangnya, menggoyang-goyangkan badannya, dan kemudian menyemprotkan  urin yang sangat deras dari jarak sejauh 6 kaki ke tubuh betina dari kepala sampai kaki. Jika betina itu tidak terkesan, dia akan menjerit dan mengibaskan urin dari tubuhnya. Tapi jika dia siap, maka si betina akan mengangkat tubuh belakangnya untuk mengekspos bagian bawah perutnya dan membiarkan si jantan "menungganginya" dari belakang (ini satu-satunya posisi yang aman untuk landak). Setelah perkawinan dimulai, betina tak akan terpuaskan, ia memaksa jantan untuk kawin berkali-kali sampai jantan benar-benar kelelahan. Jika si jantan terlalu cepat lelah, landak betina akan meninggalkan dia untuk landak jantan yang lain.
[imagetag]


7.Lumba -Lumba

Berikut adalah sesuatu yang mungkin kalian tidak tahu tentang lumba-lumba. Mereka memiliki penis yang dapat ditarik masuk. Dan kalau itu tidak cukup keren, inilah sesuatu yang lain, penisnya dapat digunakan untuk memegang. Dan bisa memutar. Bahkan lumba-lumba jantan bisa menggunakan penisnya untuk mengeksplorasi objek persis seperti tangan. Lumba-lumba jantan juga memiliki dorongan seks yang sangat kuat. Fakta lain adalah bahwa lumba-lumba jantan memiliki nafsu seksual yang sangat rakus. Mereka sering mencoba untuk berhubungan dengan benda mati dan bahkan dengan hewan lain, seperti kura-kura laut. Ketika sekumpulan lumba-lumba jantan bertemu lumba-lumba betina, sering kali mereka akan berusaha untuk memaksa betina untuk kawin
[imagetag]






8.Lalat Buah
Anda tidak akan berpikir makhluk sekecil dan sederhana seperti  lalat buah akan memiliki sesuatu sangat menarik tentang kehidupan seksnya , tetapi ada satu spesies, dari lalat buah  memiliki sperma terpanjang di dunia hewan yaitu 2-inci  lebih besar 1.000 kali dari ukuran sperma  manusia . Ini mungkin tampak ekstrim, tapi itu suatu keharusan bagi makhluk yang perlu untuk kawin dengan betina   yang memiliki  saluran reproduksi paling rumit, dan memiliki bahan kimia untuk menghancurkan sperma lemah, sebelum pembuahan


[imagetag]





9.Singa 

Singa Jantan perlu bekerja keras   dalam usahanya  untuk  menghamili sang Betina. Berapa banyak waktu? di butuhkan waktu  kawin sampai empat hari, yang melibatkan antara 20 dan 40 sesi hubungan  seks per hari. Bahkan, diperkirakan bahwa untuk setiap anak yang dilahirkan , sang betina harus melayani si jantan sebanyak  tiga ribu kali.

[imagetag]



10.Kambing Jantan




Nama asli hewan ini dalam bahasa lokal, bahasa India, adalah Tahr, dan hewan ini adalah sejenis kambing gunung yang banyak hidup di perbukitan India selatan.


Tahr betina jika ingin memberikan tanda, bahwa mereka sedang mood untuk kawin adalah dengan cara mengencingi sang jantan.

[imagetag]


11.Jerapah


Bagi manusia, mencicipi anggur bisa menjadi pertemuan romantis pada kencan pertama, tapi untuk jerapah jantan melakukan pertemuan romatis  mencicipi urin. Mengapa? Karena perkawinan adalah kerja keras untuk jerapah, jadi daripada membuang-buang waktu pada betina  yang tidak siap untuk mengandung anaknya kelak , Jerapah jantan dengan sopan akan menyenggol pantat betina untuk merangsangnya  buang air kecil dan kemudian  si jantan meminum seteguk air seni betina. Jika rasanya baik menurutnya, barulah si jantan mulai berpacaran dengan betina. Sebenarnya, kata "mulai berpacaran" mungkin terlalu mudah, karena sebenarnya jerapah jantan pada dasarnya terus mengikuti si betina sampai betina menyerah dan membiarkan si jantan berhubungan seks  dengannya.
[imagetag]
 minum air seni dan menguntit ... jerapah pasti tahu bagaimana berlaku romantis kepada wanita hehehe



sumber : oddee.com
#fd452a

No comments:

Post a Comment