Monday, June 11, 2012

10 Teknologi Top

Teknologi berbalik ke arah yang lebih baik pekan ini, di mana ada broadband nirkabel yang lebih cepat dari versi sebelumnya, mobil komputerisasi yang akan membantu Anda berkendara dengan lebih aman, keyboard berkinerja tinggi untuk iPad, dan baterai yang bisa bertahan tiga kali lebih lama dibandingkan dengan listrik mobil.
Yang lebih menyenangkan adalah banyaknya teknologi yang mengingatkan kita pada film fiksi ilmiah sehingga sulit untuk percaya bahwa beberapa diantaranya sekarang ini sudah tersedia atau suatu hari nanti akan semakin banyak.
1. Bandra Ohm Tower
Bayangkan memiliki kolam renang di balkon. Itulah janji untuk bangunan perumahan spektakuler yang dirancang oleh James Hukum Cybertecture untuk Pengembang Parinee.
[imagetag]
2. iOptik Display System
Pada tahun 2014 mendatang, berteknologi tinggi lensa kontak mempunyai sirkuit elektronik ultra-mini On Board, yang memungkinkan mereka untuk bekerja bersama dengan sepasang kacamata khusus untuk memberikan head-up display augmented reality tanpa harus memakai helm besar.
[imagetag]
3.1. Mercedes Style Coupe
Mercedes Style Coupe adalah sebuah konsep desain yang cantik yang baru membuat debut di auto yang ditampilkan pekan ini, namun teknologi yang paling keren ada di dalamnya, yaitu dengan aplikasi dan diagnostik yang tetap terhubung dengan internet melalui koneksi data nirkabel.
[imagetag]
3.2. Mercedes Interior
[imagetag]
3.3. Coupe?
Mercedes menyebut ini Coupé, tapi terlihat ada empat pintu di Coupe. Kapan dikeluarkan masih belum di umumkan
[imagetag]
4.1 SoundFreaq Sound Kick
Device sound ini memungkinkan Anda secara nirkabel menghubungkan perangkat Bluetooth untuk Memainkan musik. Alat ini berukuran sebesar telapak tangan dengan harga $100/pak dan dapat berjalan pada arus listrik AC atau baterai isi ulang (dapat bertahan selama kira-kira 7 jam) Anda juga dapat menggunakannya untuk mengisi daya ponsel Anda.
[imagetag]
4.2 SoundFreaq Xkick Chamber
Ingin Tahu alasan mengapa speaker ini disebut Sound Kick : Ada sebuah " Xkick Chamber " periksa di bagian belakang, dibuat luas hanya untuk membuat bass nya lebih kuat, terdengar berkali-kali lebih besar dari sound ukuran mungil lainya.
[imagetag]
4.3 SoundFreaq Sound Kick
Setelah selesai mendengarkan lagu, dapat dengan mudah dislide kembali ke dalam speaker itu sendiri, sehingga kotak itu tidak lebih tebal dari buku saku.
[imagetag]
5. Kohler Underscore VibrAcoustic Bath
Serahkan pada Kohler untuk menciptakan mandi penuh dengan kemewahan: Kohler Underscore VibrAcoustic Bath memiliki enam speaker bawah air yang strategis ditempatkan tersembunyi di dalam bak ini, anda dapat mendengarkan lagu sembari berrelaksasi. Anda dapat memilih musik Anda sesuai keinginan, kamar mandi ini diciptakan oleh Kohler khusus untuk bak mandi masa depan.
[imagetag]
6. Novatel Wireless MiFi 4620L
Sebuah mobile hotspot selalu menyebut dirinya Jetpack. Apa keunggulan tentang versi OLED-screened yang terbaru dari Novatel Wireless MiFi ini? Sekarang Anda dapat menghubungkan 10 teman anda dengan satu unit kecil yang hampir tidak lebih besar dari kotak korek api.
[imagetag]
7. IBM 500-Mile Battery
Siapa yang tidak ingin baterai 500-mil untuk kendaraan elektrik? ini bisa membuat mobil listrik menjadi lebih praktis sepenuhnya. IBM meneliti bagaimana membuatnya dengan menggunakan "lithium air" battery technology.
[imagetag]
8. iPhone Chassis 5 LiquidMetal
Rumor tentang iPhone 5 sudah beredar, dan sekarang kita mendengar model terbaru dari iphone akan memiliki chassis LiquidMetal. Ini merupakan perpaduan yang eksotis, terbuat dari titanium, zirkonium, nikel, tembaga dan logam lainnya.
[imagetag]
9. Cadillac super Cruise
Menambahkan tambahan self-driving, fitur untuk versi stabil sudah berkembang untuk alat bantu navigasi komputerisasi. Yang sudah ada sekarang ini akan menggunakan kombinasi dari sensor ultrasonik, kamera dan peta data GPS.
[imagetag]
10. Logitech Keyboard Ultrathin cover untuk iPad
Berikut keyboard ultra tipis yang indah dari Logitech yang sempurna sesuai iPad 2 atau iPad baru. Ini bersifat magnetis yang menempel pada iPad, dan bila Anda mau mengetik, Anda hanya menempatkan iPad dalam slot dan Anda akan memiliki ipad yang seperti laptop kecil. Ini adalah accesoris yang sangat bagus, meskipun sedikit mahal dengan harga $99, tetapi jika Anda ingin mengganti laptop dengan iPad Anda, ini akan membuat Anda lebih bergaya.
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
#fd452a

No comments:

Post a Comment