Friday, June 1, 2012

10 Rahasia membuat Bayi tidur nyenyak Sepanjang Malam

Terbangun jam 3:00 pagi, dan bayi Anda menjerit. Anda bangun-untuk kesekian kalinya malam itu dan ini menjadi hari hari  yang melelahkan  ,di bawah ini ada beberapa tips yang akan membantu Anda :


 [imagetag]
1. Sesuaikan suhu ruangan Anda
Dr Alan Greene seorang Ahli masalah Keluarga dan Anak mengatakan bahwa bayi tidur lebih baik dalam ruangan yang sedikit lebih dingin. Suhu Ruangan sempurna pada sekitar 65 sampai 70 derajat Fahrenheit. Jika Anda tidak dapat mengatur suhu, bisa  membuka jendela atau menyalakan kipas angin. Anda juga dapat menggunakan trik ini untuk membuat bayi Anda tidur siang 



 2. Sesuaikan lampu
Bayi tidak tahu mereka harus bermain di siang hari dan tidur sepanjang malam. Latih jam biologis tubuh anak Anda. dengan meredupkan lampu pada sore hari, bahkan jika dia belum siap untuk tidur. Ini mengirimkan sinyal bahwa sudah waktunya untuk memperlambat dan mempersiapkan diri  untuk tidur. Menggunakan prinsip yang sama, bawalah si kecil keluar untuk mendapatkan sinar matahari ketika  dia bangun di pagi hari, dan jaga ruangan bayi Anda tetap  terang benderang di siang hari, bahkan ketika dia tidur.


 3. Gunakan Suara musik yang Tenang
Rahim adalah tempat yang bising (yang disiram air dan suara Anda dua kali volume penyedot debu berjalan!), Sehingga pembibitan diam bisa mengganggunya. Dr Harvey Karp, penulis "Bayi paling bahagia di Blok" menyarankan bermain suara yang menenangkan, seperti CD musik alam atau TV  statis. ( latih bayi tidur di lingkungan yang bising sehingga suara kecil yang mengganggu tak kan  membuatnya terkejut dan terjaga .)



 4. memberi Makan
Sesuaikan waktu menyusui bayi Anda sehingga dia kenyang  pada saat ia pergi tidur di malam hari. Misalnya, jika ia cenderung untuk meminta susu setiap tiga jam, mulai memberikan botol setiap dua jam setelah jam 5 sore Beberapa orangtua menempatkan sereal sedikit dalam botol malam hari terakhir, tapi itu hanya dianjurkan untuk bayi yang sudah enam bulan atau lebih .




5. lakukan Pijatan lembut 
Studi menunjukkan bahwa bayi tertidur lebih cepat setelah mendapatkan pijatan lembut. Hanya menuangkan bagian kecil dari baby oil  ke tangan Anda, gosok telapak tangan bersama-sama untuk mendapatkan panas , dan usapkan ke dada nya , tungkai dan punggung. Gunakan tekanan sedang, dan  mempertahankan kontak mata , selain membuat bayi tidur nyenyak  ini adalah cara yang mengagumkan untuk membangun ikatan Anda dan anak Anda.



6. Membedong
Studi Dr Karp telah menunjukkan bahwa bayi yang baru lahir kadang-kadang terjaga karena terkejut oleh perasaan jatuh yang disebabkan oleh Keseimbangan mereka yang belum belum Sempurna . Membedong bayi membuatnya merasa aman dan nyaman, dan bisa membantunya tidur lebih baik.



7. Menahan diri untuk bermain
Jangan mengangkat bayi Anda ketika dia mulai menangis di tengah malam. (Itu membangun rasa aman dan kepercayaan untuk mengetahui bahwa ketika ia membutuhkan bantuan, kebutuhannya terpenuhi.) Tapi inilah rahasia: jangan membuat kontak mata. Studi menunjukkan bahwa ketika bayi melihat wajah ibunya, tekanan darah dan denyut jantungnya meningkat-hampir seolah-olah dia begitu gembira. tetap menghiburnya tetapi abaikan usahanya untuk mengajak anda bermain, dan bisikan kata untuknya bahwa   permainan dimulai ketika Pagi Menjelang.


8. Hindari gerakan yang tidak perlu
Bayi yang baru lahir akan bangun di malam hari; perut mereka sangat kecil bahwa mereka merasa lapar lebih sering. Tapi banyak orangtua yang khawatir dengan membangunkan Bayi  untuk membuatnya  mereka bersendawa  setelah di beri  botol atau mengganti popok.  

Dr Cohen, penulis "The New Basics: Bayi AZ & Perawatan Anak untuk Orang Tua Modern" mengatakan bahwa tidak apa-apa untuk tidak mengganti  popok di malam hari selama anak Anda tidak memiliki ruam. Untuk membuatnya merasa nyaman sepanjang malam, gunakan  popok yang penyerapannya bagus  dan melindungi kulit dengan krim. Bersendawa juga mungkin kurang penting di malam hari, karena cenderung  minum si bayi lebih lambat dan resiko menelan  udara kurang berkurang .(Anda juga dapat menggunakan botol yang dirancang untuk Colic.) 
bahasan tentang colic di bahas di sini " Colic pada bayi , Apa sebenernya ...?"

 9. Mengayunkan bayi anda
Anda dapat menggendong dan mengayun bayi Anda ke sana kemari, Ayunan membantu bayi  tenang untuk bayi yang sedang Colic





10 . bergantian berjaga
Kabar buruknya ? Beberapa bayi tidak akan tidur sepanjang malam.

Kabar baiknya ? Anda dan pasangan dapat bergantian menjaga, sehingga Anda berdua memiliki kesempatan untuk mendapatkan istirahat yang layak setidaknya dua hari sekali.




di sadur dari  o5.com
#fd452a

No comments:

Post a Comment