Tuesday, May 29, 2012

Wahh!! Catherine Wilson Siap Menikah 1 Juni 2012

[imagetag]

Pihak Catherine Wilson akhirnya buka suara mengenai pernikahan model yang akrab disapa Keket itu. Menurut Uci, manajer Keket, bintang film Cinta Silver itu akan melepas masa lajangnya pada Jumat (1/6/2012) mendatang. Akad nikah yang akan dilaksanakan pukul 7.30 pagi di Masjid Pondok Indah, Jakarta itu digelar tertutup hanya untuk kerabat dekat Keket saja.

"Jumat tanggal 1 Juni di Masjid Pondok Indah jam 07.30. Akadnya itu lebih private ya, hanya untuk keluarga saja," terang Uci saat dihubungi selasa (29/5/2012) seperti dirilis laman kapanlagi.

Sementara itu, acara resepsi pernikahan akan digelar di waktu yang terpisah. Resepsi akan diadakan pada tanggal 23 Juni 2012 di kawasan Karawaci dengan mengundang teman-teman dekat Keket.

"Kalau resepsinya baru undang teman. Resepsinya itu tanggal 23 Juni di Karawaci," tutur Uci.

Lalu siapakah lelaki yang beruntung mendapatkan hati Keket? Meskipun tak membeberkan secara lengkap siapa calon suami Keket, namun Uci membenarkan bila Keket telah menerima pinangan seorang duda beranak satu asal Malang, Jawa Timur. Keket bahkan dikabarkan sudah dekat dengan calon anak tirinya yang berumur 6 tahun itu.

"Benar, calonnya itu duda beranak satu. Anaknya satu, masih enam tahun. Sudah dekat sama Keket. Dia (Keket) juga pernah main ke Malang, ke rumah calonnya dan sudah biasa saja," ucapnya.

Masih menurut Uci, Keket terlihat begitu antusias mempersiapkan pernikahannya yang tinggal beberapa hari lagi. Kini artis blasteran Indonesia-Inggris-Arab ini tengah menjalani prosesi pingitan.

"Iya. Dia nyerahin ke WO sih, tapi tetap ikut repot urusin pernikahan. Sekarang sih lagi dipingit ya, enggak keluar-keluar, sekarang fokus ke pernikahan saja ya," jelasnya.
#fd452a

No comments:

Post a Comment