Monday, May 28, 2012

Uniknya Sepatu Duri Ala Lady Gaga

[imagetag]

Sepatu yang bagi sebagian orang berbentuk aneh dan tak umum seperti ini disebut cut-out platforms. Lady Gaga adalah salah satu artis yang membuat sepatu jenis ini jadi banyak dikenal oleh wanita dan kini jadi tren fashion untuk penggemar penampilan unik.

Bentuknya memang nampak tak wajar, dengan hak terletak di depan, bukan di belakang seperti biasanya. Mereka yang menggunakan juga tidak mengatakan bahwa sepatu model cut-out platforms ini nyaman digunakan.

Namun demi penampilan yang unik, penggemarnya tidak keberatan dengan ketidaknyamanan tersebut.

Seperti sepatu berduri metalik berikut ini. Hampir seluruh permukaannya tertancap duri-duri yang nampak mengerikan jika menusuk kulit.

Terbayang rasanya jika digunakan untuk menendang seseorang? Pasti sakit.

Namun justru sepatu cut-out platforms berduri ini nampak cantik jika dipakai dengan paduan busana yang sesuai. Kesannya garang namun sensual.

[imagetag]

Nama sepatu unik tersebut Spiked Shadow atau bayangan duri. Dirancang oleh Jeffrey Campbell yang memang kerap menciptakan rancangan cut-out platforms.

Anda berminat memilikinya? Harganya dibandrol US$ 264 atau Rp. 2,4 juta. Pemesanan lewat online bisa dilakukan lewat situs fredflare.com.

Namun hati-hati saat berjalan dengan sepatu ini, sebab tinggi haknya mencapai 14 cm. Jika keseleo atau terlepas saat Anda menggunakannya pasti berbahaya.
#fd452a

No comments:

Post a Comment