Sunday, May 27, 2012

Seorang Pria Ditangkap di China Terkait Kanibalisme

Kepolisian di sebelah barat daya China menahan seorang pria yang disangka membunuh lebih dari 12 anak muda, memutilasi tubuh korban dan menjual daging mereka untuk dikonsumsi untuk orang lain.


Zhang Yongming (56) ditangkap dua pekan lalu di desa Nanmen di provinsi Yunnan dan sedang diselidiki atas pembunuhan seorang anak muda yang berusia 19 tahun pada akhir April.



Kepolisian menggeledah rumah Zhang dan menemukan barang-barang milik anak itu, seperti ponsel, kartu bank,dan bukti-bukti lain. Menurut website Guangxi News yang mengatakan bahwa lebih dari satu lusin anak muda lainnya, hilang di desa itu beberapa tahun yang lalu.

Website itu juga mengatakan bahwa Zhang dahulu pernah menjalani hukuman penjara selama hampir 20 tahun, atas kasus pembunuhan.

Zhang Dikenal oleh penduduk desa sebagai seorang monster kanibal, lapor situs tersebut, mengutip kata-kata dari penduduk desa, yang melihat kantung plastik berwarna hijau tergantung di rumahnya, dan terlihat tulang putih dibagian atas dari kantong tersebut.
[imagetag] 644837Zhang%20Yongming
Kepolisian setempat menolak berkomentar ketika dihubungi oleh AFP pada Jumat, mengatakan bahwa informasi akan tersedia "pada waktu yang tepat", dan laporan lainnya tentang kasus mengerikan itu tampaknya dihapus dari situs-situs China.

Tapi koran Hong Kong, Standard mengatakan pada Jumat bahwa polisi yang memasuki rumah Zhang menemukan bola mata manusia diawetkan di dalam botol anggur dan daging yang diawetkan digantung dirumahnya.

Polisi khawatir bahwa Zhang memberi makan ketiga anjingnya dengan daging manusia, sementara menjual bagian lain dari tubuh korban di pasar dengan menyebutnya "daging burung unta", menurut Koran Standard.

Beijing mengirimkan tim ahli ke Yunnan untuk mengawasi penyelidikan para remaja yang hilang dan dua kepala kepolisian setempat dipecat dari jabatan mereka, kata kantor berita resmi Xinhua


sumber berita :  antaranews.com
sumber gambar : http://lapanchinadimariella.forumfree.it/?t=61703229
#fd452a

No comments:

Post a Comment