Sunday, May 27, 2012

Sedih!! Majikan Meninggal, Anjing ini Tidak Mau Makan

[imagetag]

Anjing memang di kenal sebagai hewan sahabat manusia paling akrab. Seperti kisah hachiko dari Jepang, dimana seekor anjing terus menunggu kepulangan sang majikan yang telah meninggal. Di China, seekor anjing bernama Cai Xi'er mati setelah 16 hari tidak makan dan minum setelah majikannya meninggal. Wang Shuqun, majikannya yang berusia 88 tahun selalu menemani Cai Xi'er bermain, bahkan mereka sudah seperti saudara.


Cai Xi'er sangat berduka atas kepergian majikannya. Anjing ini terus mengelilingi peti mati sang majikan sepanjang malam, seolah mengetahui bahwa sang majikan akan meninggalkannya. Cai Xi'er bahkan tidak mau makan dan minum hingga terlihat lemas. Para keluarga dari Wang Shuqun bahkan terharu melihat seekor anjing bahkan bisa berduka atas meninggalnya sang majikan.

[imagetag]

Anjing betina ini akhirnya mati setelah 16 hari tidak makan dan minum. Akhirnya Cai Xi'er di kuburkan bersebelahan dengan kuburan majikannya, Wang Shuqun.


Wang Shuqun memeliharan Cai Xi'er dua tahun silam pada saat Cai Xi'er masih berumur 2 bulan. Setiap pagi Wang Shuqun membangunkannya dan memberinya semangkuk susu. Jika Wang Shuqun kelupaan, biasanya neneknya yang akan memberi susu dan menemani Cai Xi'er.

#fd452a

No comments:

Post a Comment