Wednesday, May 23, 2012

Peterpan Akan Menggelar Konser Tanpa Nama

[imagetag]

Meskipun tak ada sang vokalis, Ariel, Peterpan rupanya tetap menunjukkan eksistensinya di dunia musik tanah air. Tanggal 29 Mei 2012 mendatang rencananya Uki, Lukman, David dan Reza akan menggelar konser yang bertajuk 'Konser Tanpa Nama'.

Konser ini dibuat oleh para personel Peterpan untuk memuaskan kerinduan para penggemar. Konser ini sekaligus akan menjadi sarana peluncuran album instrumental mereka, 'Suara Lainnya'. Merekapun memiliki alasan mengapa lebih senang menyebut pagelaran musik ini sebagai 'Konser Tanpa Nama'. Rupanya ini karena mereka sudah berjanji untuk tak menggunakan nama Peterpan lagi.

"Konser ini sementara nama kita enggak ada namanya, makanya 'Konser Tanpa Nama'. Dan nanti kita akan di-launch nama dan album baru setelah Ariel keluar," jelas David dalam jumpa pers di Epicentrum, Jakarta, Rabu (23/5/2012).

Konser ini sangat spesial bagi mereka karena akan menjadi yang pertama dan terakhir mereka menggelar konser tanpa vokalis. Konser ini tak akan terulang jika Ariel sudah kembali bersama mereka.

"Format konser ini enggak akan terulang. Soalnya lucu juga kita punya vokalis, tapi konsernya instrumental. Saya ingin membawa pendengar ke start awal sebelum Ariel keluar (penjara). Mudah-mudahan setelah ini ada konser yang lebih besar lagi. Jadi tujuan konser ini adalah agar pendengar bisa melihat perjalanan kita dari awal sebelum Ariel keluar," ungkap Uki.

'Konser Tanpa Nama' ini bisa ditonton gratis oleh para Sahabat Peterpan. Syaratnya, mereka harus mengambil undangan yang disediakan pihak Musica Studio dan mengikuti ketentuan yang akan disediakan oleh media partner.
#fd452a

No comments:

Post a Comment