Monday, May 28, 2012

Pengembalian 52 Ribu Tiket Lady Gaga Dilaksanakan 10 Juni 2012

[imagetag]

Big Daddy selaku promotor konser Lady Gaga di Indonesia yang akhirnya batal, berjanji akan mengembalikan uang tiket konser yang telah terjual sebanyak 52 Ribu. Para fans akan mendapatkan kembali uang mereka 100% utuh, yang akan dilaksanakan pada 10 Juni 2012 nanti.

"Untuk tiket akan refund 100 persen, kami minta waktu sampai Rabu untuk kasih info lebih komplit. Rencana 10 Juni 2012," papar Michel Rusli, President Director Big Daddy Concert Live seperti dilansir TribunNews.

Sedangkan bagi fans yang membeli tiket secara online tidak perlu khawatir. Pihak Big Daddy sudah menyiapkan proses untuk mengembalikan hak para Little Monster.

"Untuk yang beli online seperti refund tiket show-show sebelumnya, orang tinggal isi formulir, nanti akan kami kasih informasi kembali saat hari kerja," ujar Michael Rusli.

Dibandingkan dengan negara Asia yang lainnya, tiket konser Lady Gaga yang batal digelar pada 3 Juni 2012 mencapai angka yang lebih besar yaitu 52 Ribu tiket yang terjual.

Pihak Big Daddy, Michael Rusli mengaku shock atas pembatalan konser tersebut. Sebagai promotor, Rusli ingin mewujudkan obsesi konser besar yang sudah dipersiapkan dalam waktu yang lama.

Big Daddy juga akan bekerjasama dengan pihak kepolisian yang siap mengamankan proses pengembalian tiket dari promotor ke para fans Lady Gaga yang sudah terlanjur membeli.
#fd452a

No comments:

Post a Comment