Friday, May 18, 2012

Munchen di Prediksi jadi Juara




[imagetag]
Daylife
Gelandang Bayern Munich Arjen Robben (kiri) dan Franck Ribery berdebat mengenai tendangan bebas dalam pertandingan leg pertama melawan Real Madrid, Selasa (17/4/2012).

Bayern Muenchen diyakini dapat menjuarai Liga Champions 2012. Pasalnya, "FC Hollywood" dinilai memiliki kemampuan lebih ketimbang Chelsea dalam final yang akan digelar di Allianz Arena, Sabtu (19/5/2012) besok.
"Sejak ditangani Roberto Di Matteo, Chelsea memang menunjukkan progres luar biasa dan para pemain lebih bebas berkreasi. Namun, saya menjagokan Bayern. Mereka lebih tangguh secara fisik dan organisasi permainan," kata pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, kepada KOMPAS.com, Jumat (18/5/2012).
Menurut Jacksen, Bayern akan kembali bermain menyerang dengan mengandalkan tusukan dari sektor sayap.
"Mereka punya Franck Ribery dan Arjen Robben yang berpotensi besar merepotkan pertahanan Chelsea yang terkenal lamban. Tapi, Bayern juga harus mewaspadai serangan balik dan ancaman Chelsea dari bola mati," beber pelatih asal Brasil itu.
Kedua tim sama-sama kehilangan beberapa pilar pentingnya dalam pertandingan nanti. "The Blues" tidak diperkuat John Terry, Raul Meireles, Ramires, dan Branislav Ivanovic akibat diganjar hukuman kartu. Sementara Gary Cahill dan David Luiz belum pulih benar dari cedera masing-masing.
Di lain pihak, Bayern harus kehilangan tiga pemain pada pertandingan nanti. David Alaba, Holger Badstuber, dan Luiz Gustavo diskorsing karena masalah disiplin.  
"Memang bukan keuntungan buat Bayern karena kehilangan dua pemain yang sangat vital pada sektor pertahanan. Tak ada yg diuntungkan tapi pemain kedua tim berlevel tinggi yang dapat beradaptasi dengan strategi apapun sesuai instruksi pelatih masing-masing," pungkas Jacksen.


sumber
#fd452a

No comments:

Post a Comment