Thursday, May 31, 2012

Maia Estianty Jenguk Angelina Sondakh di Tahanan

[imagetag]
Maia Estianty terlihat datang ke Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (31/5/2012) siang tadi. Rupanya kedatangannya itu untuk menjenguk sahabatnya, Angelina Sondakh atau yang akrab disapa Angie, yang kini menjadi tersangka kasus suap di dua Kementrian, yaitu Kementrian Pemuda dan Olah Raga serta Kementrian Pendidikan Nasional.

Mantan istri Ahmad Dhani itu tiba di Gedung KPK sekitar pukul 11.30 dengan mengendarai mobil Toyota Harrier. Maia tampak cantik mengenakan kemeja putih lengan pendek dipadu celana panjang warna krem.

Usai menjenguk Angie, Maia bersedia angkat bicara. Pentolan duo Maia ini mengaku hanya memberikan dukungan mental kepada Angie. Maia juga membantah jika dirinya membicarakan kasus yang menjerat Angie.

"Nggak ada, kami hanya ngomong spiritual saja karena aku juga pernah kehilangan harta, anak, suami. Aku bilang lihat lah aku bisa sabar dan menjalani kehidupan. Baik lakonnya dijalani baik. Insya Allah reward-nya pasti ada," kata Maia mengutip nasehatnya kepada Angie.

Maia pun menceritakan keadaan Angie. Menurutnya, istri dari mendiang Adjie Massaid itu dalam kondisi baik dan sehat. Bahkan, Angie rupanya berniat untuk menulis buku dan lagu.

"Dia mau menulis buku banyak. Dia bilang setelah ke luar bisa jadi satu album karena liriknya banyak banget," kata Maia.

Maia pun menegaskan, meskipun Angie kini berada di penjara namun Maia yakin jika hati Angie tidaklah tengah terpenjara.
#fd452a

No comments:

Post a Comment