Saturday, May 19, 2012

Lima Selebriti Cantik Hollywood Pembawa Pengaruh Buruk


Seorang selebriti memang kerap kali menjadi tumpuan umum keraba kepopulerannya di dunia entertainment. Namun tidak semua selebriti memberi kesan positif bagi seseorang. Meskipun kehidupan mewah dan glamor selalu membuat iri banyak orang. Nyatanya tidak semua dapat menjadi contoh yang bagi kehidupan. Berikut lima selebriti dunia yang memberikan contoh buruk diantaranya :
Heidi Montag


Siapa tak kenal artis cantik nan seksi ini, Heidi Montag seorang yang memiliki bentuk tubuh yang proporsional. Namun dibalik tubuhnya yang seksi ternyata Montag melakukan pembedahan untuk memperbesar payudaranya dengan 10 prosedur. Bayangkan hanya dalam satu hari, ia melakukan berbagai macam pembedahan plastik. Sebenarnya ini sangat berbahaya dan sebaiknya tidak perlu untuk diikuti.
Lindsay Lohan

Wanita cantik ini dulu saat masih kecil merupakan seorang anak yang manis. Namun setelah menjadi aktris dan mengalami krisis dalam dirinya membuat ia menjadi seorang pemabuk dan menggunakan ubat penenang. Bahkan ia sudah sering kali keluar masuk penjara akibat perangainya. Lilo panggilan akrabnya Lindsay lohan sudah terkenal dengan julukan “bad girl”.
Paris Hilton

Paris Hilton dikenal sebagai seseorang yang senang melakukan pesta ubat-ubatan terlarang. Selain itu artis sekaligus sosialiti yang satu ini juga mendapatkan ketenaran secara instan berkat peredaran video pornonya. Mungkin kecantikan dan harta yang dimiliki oleh artis cantik ini tidak cukup baginya.
Snooki

Aktris ini memberikan kesan negatif dengan tersebarnya gambar telanjangnya di internet. Bahkan Snooki yang terkenal melalui seri tvnya‘Jersey Shore’ ini juga memiliki foto-foto panasnya dengan berbagai lelaki.
Pamela Anderson

Pamela Anderson tidak hanya tampil hot dalam foto, serri Tv, hingga film bahkan video seksnya yang beredar luas di internet. Tampaknya semua orang akan setuju bila menilai Pamela memang sengaja menciptakan dirinya dengan gayanya yang seronok.
Terima kasih Telah Membaca Artikel Di tabekpuang.blogspot.com- Jika  Artikel Ini Dirasa Bermanfaat Tolong Share Kepada rakan-rakan Anda dan Like Page atau Follow Kami...

No comments:

Post a Comment