Saturday, May 19, 2012

Konser Lady Gaga Akan Digelar Di Tempat Lain?

[imagetag]

Konser Lady Gaga masih menuai kontroversi di Indonesia. Setelah terjadi reaksi penolakan, pihak kepolisian juga enggan memberi izin. Hal ini tentu sangat disayangkan oleh para penggemar Lady Gaga dan juga Big Daddy selaku promotor konser. Namun tampaknya ada alternatif lain yang akan diambil oleh promotor, yaitu memindah lokasi konser Lady Gaga ke luar Jakarta.

Kabar pemindahan lokasi ini sendiri masih belum jelas, karena pihak Big Daddy juga sempat mengungkapkan bahwa memindah tempat konser bukan hal yang mudah, apalagi tiket konser Lady Gaga sebanyak puluhan ribu sudah terlanjur terjual. Salah satu pertimbangan promotor bila ingin pindah lokasi adalah memikirkan kapasitas gedung konser yang harus disesuaikan dengan tiket yang sudah terjual.

"Sentul kapasitasnya 10 ribu, kami jual 50 ribu (tiket). Sudah laku semua," ujar Michael Rusli dari Big Daddy.

Selain itu, menurut rumor yang beredar, lokasi konser bisa saja digelar di Serpong, Tangerang. Tak hanya Serpong, Bali juga disebut-sebut sebagai lokasi konser aternatif untuk Lady Gaga. Apalagi cukup banyak fans Lady Gaga yang mengusulkan agar konser digelar di pulau dewata tersebut. Walau begitu pihak Big Daddy belum mau memberi komentar terkait pemindahan lokasi tersebut.

"Saya masih menunggu kepastian dari manajemen, tapi nanti dalam waktu dekat kita akan mengadakan jumpa pers," kata Arif selaku Humas Big Daddy.

Sementara itu Front Pembela Islam (FPI) tampaknya tetap ngotot agar konser Lady Gaga dibatalkan, tak peduli di manapun tempatnya. Lain dengan FPI, pernyataan sedikit lunak sempat terlontar dari kelompok Muhammadiyah.

"Misalnya tampilan pakaian disesuaikan dengan Indonesia (bila ingin konser)," kata Ketua Bidang Hukum dan HAM Muhammadiyah, Abdul Fatah Wibisono.
#fd452a

No comments:

Post a Comment