Thursday, May 31, 2012

Katy Perry Berbeda Jauh Tanpa Makeup

[imagetag]

Ternyata Katy Perry pun tampak seperti wanita biasa bila tidak menggunakan makeup!

Dalam film dokumenter terbarunya, 'Part of Me,' Katy memperlihatkan wajahnya tanpa dandanan apa pun, sangat kontras dengan makeup tebal, eyeliner dan bibir terang yang biasa dia gunakan. Dalam sebuah adegan, Katy tampak dengan wajah polos saat mengenakan kostum panggung di tur California Dreams.

Film dokumenter pelantun 'Firework' itu akan ditayangkan di bioskop pada 5 Juli, memberi kesempatan kepada para penggemar untuk melihat salah satu bagian dalam kehidupannya. Dalam film itu, Katy bahkan berterima kasih kepada penggemar karena "percaya dengan keanehanku!"

"Keanehan" yang dimiliki penyanyi berusia 27 tahun itu termasuk rambut warna-warni yang diperlihatkannya dalam setahun terakhir. Pada Juni 2011, Katy mengubah rambutnya dari hitam jadi tembaga, kemudian berganti lagi jadi pirang.

Pada Agustus, Katy mengubah rambutnya menjadi warna ungu, dengan ujung berwarna pink. Setelah mengumumkan perceraian dari Russell Brand pada Desember, dia kembali mengganti rambutnya jadi biru terang. Bulan lalu di Coachella, dia memperlihatkan rambut ungu gelap.
#fd452a

No comments:

Post a Comment