Monday, May 21, 2012

Inter Milan vs Indonesia Selection Akan Disiarkan Inter Channel

[imagetag]

Persiapan Inter Milan untuk melakoni tur mereka di Indonesia memang tidak main-main. Segala macam telah dipersiapkan klub elit dari negeri Pizza itu, agar kunjungannya selama di Indonesia bisa selalu ter up date oleh seluruh fans Inter Milan yang ada di Italia.

Melalui keterangan di situs resmi klub, sedianya Inter Milan akan menyiarkan kedua pertandingan mereka di Stadion Utama Gelora Bung Karno melalui Inter Channel.

Selain itu mereka juga akan mengupdate semua berita, selama kunjungannya di bumi Indonesia. Hal ini dilakukan agar semua penggemar Nerazzurri, dapat mengetahui hal-hal apa saja yang dilakukan para punggawa Inter Milan sebagai catatan perjalanan yang bersejarah.

Dilain pihak, tim Liga Selection yang akan melakoni pertandingan melawan Inter Milan Kamis (24/5/12), telah menggelar latihan di Lapangan C Senayan Jakarta Senin (21/5/2012) sore kemarin.

Latihan yang dipimpin asisten pelatih Widodo C. Putro ini dimaksudkan untuk beradaptasi, agar tercipta komunikasi yang baik di antara pemain.

"Ini kita latihan pertama, tujuannya untuk adaptasi dan conditioning dari mereka. Karena mereka baru berkumpul jadi perlu adaptasi, khususnya untuk pengenalan para pemain asing dengan pemain lokal," ujar Widodo.

Dari 18 pemain yang dipersiapkan, 5 pemain diantaranya adalah pemain asing yang berlaga di Indonesian Premier League (IPL).

Nama-nama tersebut yakni Edward Wilson (Semen Padang), David Pagde (Semen Padang), Utavio Dutra (Persebaya), Ezequiel Gonzales (Persiba Bantul) dan Kwon Joon (PSM Makasar).

Widodo C Putro juga memberikan keterangan bahwa formasi yang digunakan untuk menghadapi Inter Milan adalah pola 4-3-2-1 atau bisa berubah menjadi 4-3-3. Dengan pertimbangan bahwa formasi tersebut sangat cocok dengan tipikal para pemain yang telah dipanggil.
#fd452a

No comments:

Post a Comment