Thursday, May 17, 2012

Hebat!! Tyas Mirasih Spesialis Pacar Artis?

[imagetag]
Kembali, Tyas Mirasih menggandeng selebritis sebagai kekasihnya. Bukan sekali, Tyas memang dikenal sering berganti pacar dari kalangan artis. Seperti yang telah diketahui di awal kemunculannya, Tyas pernah menggandeng Lembu Club Eighties.

4,5 tahun menjalin cinta dengan Lembu, akhirnya hubungan Tyas Lembu bubar. Raffi Ahmad menjadi pasangan selanjutnya, namun hanya beberapa bulan. Beberapa nama pun sempat dikabarkan dekat dengan pemeran film AIR TERJUN PENGANTIN tersebut, salah satunya adalah Bams Samsons.

Dan terakhir adalah Tria, vokalis The Changcuters, sebelum akhirnya mereka putus dan Tyas berpaling hati ke artis asal Malaysia, Keith Foo. Namun, buru-buru Tyas membantah kalau dirinya selalu menjadi spesialis pacaran dengan artis.

"Enggak semuanya kok. Ya kan namanya juga satu lahan pekerjaan, jadi ketemunya seringnya dari kalangan itu. Ya kayak waktu ama Keith Foo, pas waktu ketemu di lokasi syuting," ucap Tyas Mirasih ditemui di lokasi syuting HIRO: PEMBELA BUMI, di Kawasan Konservasi Air Tawar TMII, Jakarta Timur, Rabu (16/5).

Meski sering putus dengan pacar yang berasal dari kalangannya, namun hubungan baik dan komunikasi selalu dikedepankan olehnya. "Kalau hubungan dengan yang lalu sih masih baik-baik aja, ya kalo ketemu, fine aja," tukasnya.

sumber: kapanlagi
#fd452a

No comments:

Post a Comment