Friday, May 18, 2012

Game Sederhana Dengan Berjuta Misteri

Apa yang terlintas di benak agan saat mendengar kata LIMBO???, bagi orang yang bukan non-gamer pasti langsung berfikir tentang permainan adu ketangkasan yang sering dimainkan waktu pesta di Hawaii, tetapi bagi seorang gamer pasti akan berfikir tentang game dengan ukuran kecil, yang telah memenangkan banyak penghargaan sebagai game indie terbaik.
Yuk kita kenalan lebih jauh sama game yang namanya aneh ini.

Limbo is a beautifully designed masterpiece of a platform game, that will mchill, challenge and charm in equal measure.
-PC Gamer

[imagetag]

Limbo bekisah tentang seorang anak yang melawan kerasnya hutan untuk menemukan kakaknya, disini agan akan menjelajah gua yang tidak pernah terjamah manusia bahkan agan harus melarikan diri dari kompleks industri yang penuh dengan asap dan mesin mesin industri. Semua petualangan yang akan agan jalani dikemas dengan grafik yang sangat fantastis berupa silhouette dengan efek film-film jadul, grafik limbo dengan efek yang fantastis membuat atmosfir kegelapan semakin mencekam.

'Simple' adalah kata yang pantas untuk menggambarkan game indie Limbo, dari grafik monochromenya sampai jalan cerita yang dibuatnya, game limbo mengemas perasaan mencekam, kesepian, kematian dengan sangat apik. Banyak bagian dari game limbo yang diberi efek sunyi (tanpa suara), tetapi suara tetesan air, gema lolongan pemangsa, suara langkah kaki terdengar dar kejauhan. Orang-orang yang agan temui di game ini akan menyerang agan dengan tombak dan anak panah.

[imagetag]

[imagetag]

Kata yang harus agan ingat waktu maen game ini "Jangan Buat Kesalahan ", jika agan buat kesalahan di game limbo, agan akan sering mati jika agan tidak berhati-hati.
Spek yang diperlukan tidak terlalu tinggi bahkan dengan
Processor amd athlon x2
ram 2gb ddr2
vga geforce 8200

#fd452a

No comments:

Post a Comment