Sunday, May 27, 2012

FOTO: Patung Unik Terbuat dari Rantai

[imagetag]

Anda mungkin sudah pahatan yang terbuat dari rantai sepeda, tapi aku yakin mereka bukan apa-apa seperti yang diciptakan oleh seniman Korea Selatan, Seo Young Man.

Karya yang luar biasa 'dari Seo Young Man jelas terinspirasi oleh bentuk tubuh manusia, tapi seniman sudah karya patung berdasarkan kurva alam kita selama ratusan tahun. Apa yang membuat ini khusus desainer Korea adalah bahan yang dia gunakan untuk kreasi yang unik rantai sepeda. Miles rantai logam, tepatnya, dilas sedemikian rupa sehingga mereka menciptakan tubuh manusia untuk rincian terbaik. Deok mengatakan ia menemukan inspirasi untuk karya seninya di pasar ramai, dan metro atau stasiun bus, tapi juga di patung Budha dan lukisan, yang telah dia alway dikagumi. "Saya suka Kecantikan Asia" katanya, "sehingga banyak fitur dari pekerjaan saya tampaknya mengambil Asiatic menimbulkan".

Semua karya seni dalam seri Seo Young Man terbaru, distopia, sangat mengesankan, tetapi kepala 6in 7ft disebut Nirvana jelas menonjol. Kepala manusia memukau rinci terbuat dari lebih dari satu mil dari rantai sepeda, dan biaya lebih dari $ 40.000. Seniman menghabiskan lebih dari satu tahun dengan susah payah pengelasan setiap bagian dari rantai untuk menciptakan karya yang realistis. Koleksinya juga termasuk batang tubuh manusia yang telah diselesaikan pada lebih dari dua bulan, dan seluruh tubuh manusia ia selesai dalam empat bulan.

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]



#fd452a

No comments:

Post a Comment