Monday, May 28, 2012

FOTO: Lukisan Kapur Menakjubkan di Atas Jalanan

[imagetag]
Rustam Valeev adalah 20-tahun jalan seniman dari kota Sterlitamak, Rusia. Menggunakan potongan sederhana dari kapur putih, dia mampu menciptakan potret sangat rinci tepat di trotoar kota kelahirannya.
Mencoret-coret dengan kapur adalah salah satu hiburan favorit saya, sebagai seorang anak. Aku ingat aku menghabiskan jam mencoba untuk menarik hal-hal sederhana seperti orang, kupu-kupu, atau hewan, tetapi karya saya tidak pernah melihat sebagus apa Rustam Valeev menciptakan. Bahkan, satu-satunya orang lain yang saya tahu yang dapat menciptakan karya seni realistik tersebut adalah Paulus Cadden, yang membuat foto-realistis karya dengan grafit dan kapur. Tetapi sementara Paulus mengambil kertas, Rustam mempraktekkan keahliannya di trotoar kasar. Meskipun seni jalanan nya belum pernah ditampilkan oleh media Barat penting, potret yang indah telah pergi virus di beberapa situs paling populer di Rusia.
Tidak ada pertanyaan Rustam Valeev dapat melakukan keajaiban dengan sepotong kapur, tetapi ia tampaknya memiliki masalah dengan ejaan nama-nama rakyatnya, karena Anda dapat melihat dengan melihat foto di bawah :
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
#fd452a

No comments:

Post a Comment