Monday, May 28, 2012

Fans Lady Gaga Rencanakan Demo Pada 3 Juni Mendatang

[imagetag]

Setelah melalui polemik yang cukup panjang, konser Lady Gaga akhirnya resmi dibatalkan. Tak bisa dipungkiri, hal ini membuat ribuan penggemar Lady Gaga merasa kecewa. Para little monster pun merasa tak terima, bahkan rencananya mereka akan mengadakan demonstrasi.

Rencana demo itu diungkapkan langsung oleh Anggiat Sihombing yang merupakan pendiri dan pengurus fans club resmi Lady Gaga di Indonesia. Menurut Anggiat, ia dan fans Lady Gaga yang lain akan berdemo pada tanggal 3 Juni 2012 mendatang.

"Kami berencana untuk melakukan demonstrasi pada tanggal 3 Juni mendatang," kata Anggiat.

Saat ditanya lebih jauh mengenai demo tersebut, Anggiat menolak untuk menjawab dan mengatakan bahwa hal tersebut masih rahasia.

"Belum bisa kami beberkan, pokoknya masih rahasia," katanya lagi.

Bentuk kekecewaan little monster tidak hanya sebatas keinginan menggelar demo. Rupanya tak sedikit fans yang mengungkapkan kekecewaannya dengan tidak mau menguangkan kembali tiket mereka yang seharga ratusan ribu. Walau begitu, Anggiat dan sebagian little monster lainnya tetap ingin me-refund tiket dan punya rencana lain.

"Apakah nanti akan kami sumbangkan untuk Born This Way Foundation, ataupun untuk mengadakan gathering, kami masih membicarakan itu," ujar Anggiat.

"Banyak yang gak tahu perjuangan kami untuk mendapatkan tiket konser Lady Gaga," ujar little monster lainnya, Erwansyah. "Tapi uangnya akan saya sumbangkan ke Born This Way Foundation. Daripada uangnya percuma, lebih baik saya sumbangkan."
#fd452a

No comments:

Post a Comment