Wednesday, May 23, 2012

Euro 2012: Para Pemain Timnas Inggris Telah Berkumpul

[imagetag]

Timnas Inggris hanya memiliki waktu 19 hari untuk mempersiapkan diri jelang laga pembuka mereka di Euro 2012 melawan Prancis pada 11 Juni mendatang. Hal itu dikarenakan, baru pada hari ini, Rabu (23/5/12), seluruh skuad The Three Lions berkumpul bersama dengan manajer Roy Hodgson untuk membahas persiapan dan rencana mereka di turnamen empat tahunan tersebut.

Seluruh skuad Inggris, termasuk Steven Gerrard, Joe Hart, Theo Walcott, Andy Carrroll, dan Wayne Rooney, hadir hari ini di Manchester. Para pemain yang masuk daftar cadangan seperti Jordan Henderson dan Adam Johnson juga terlihat telah bergabung bersama tim.

Itu berarti, mereka memiliki persiapan yang sangat mepet untuk berhadapan melawan Norwegia di Oslo dalam laga persahabatan yang digelar akhir pekan ini. Padahal, negara-negara lain telah memulai pemusatan latihan mereka dalam beberapa pekan lalu.

[imagetag]

Sayangnya, para pemain Chelsea yang baru beberapa hari lalu berjibaku di final Liga Champions masih diberi waktu istirahat oleh Hodgson. Mereka adalah Frank Lampard, John Terry, Ashley Cole, dan Daniel Sturridge.

Demi menyiasati masih absennya para pemain Chelsea tersebut, Hodgson telah memanggil bek kanan Liverpool, Martin Kelly, untuk ikut bermain di Norwegia. Meski begitu, Kelly tidak akan disertakan ke dalam skuad untuk berangkat ke Polandia-Ukraina.

Setelah melawan Norwegia, Inggris akan kembali menjalani partai uji coba melawan Belgia di Wembley. Setelahnya, tim baru akan berangkat ke Ukraina, tempat dimana mereka akan menjalani tiga laga penyisihan Grup D.
#fd452a

No comments:

Post a Comment