Monday, May 21, 2012

DPR Mendukung Konser Lady Gaga

[imagetag]

Setelah mendapat kecaman dan penolakan dari berbagai pihak, kini konser Lady Gaga mendapat sedikit angin segar. Dukungan datang dari Wakil Ketua DPR RI, Priyo Budi Santoso. Pihaknya tak mempermasalahkan jika nantinya Lady Gaga memang tetap melaksanakan konsernya di Jakarta tanggal 3 Juni 2012 mendatang.

"Kalau dari saya, silahkan, appeal saja," ujar Priyo kepada wartawan di kantornya, gedung Nusantara III, komplek DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (21/5) petang seperti yang dirilis laman inilah.

Meskipun demikian,Priyo juga mengimbau agar suara-suara dari masyarakat tetap didengar sehingga bisa menghindarkan dari kemungkinan terjadinya konflik. Salah satunya tentang penampilan Lady Gaga yang diharapkan tidak mengumbar pornografi maupun hal negatif lainnya.

"Poin-poin dari mereka bisa jadi memang bagus. Jika konser tersebut bisa menggunakan norma ketimuran, saya kira tidak ada yang dikhawatirkan. Kecuali kalau Lady Gaga telanjang bulat. Itu kan nggak mungkin," jelasnya.

Promotor konser Lady Gaga, Big Daddy yang diwakili kuasa hukumnya, Minola Sebayang, malam ini memang menemui Priyo. Pihak promotor rupanya ingin menyampaikan beberapa hal penting.

"Meminta perlindungan hukum, memberitahukan bahwa izin sudah kami dapat sejak tanggal 8 Maret 2012, dan juga mediasi dengan pihak-pihak yang menolak konser tersebut," kata Minola.

Mereka juga membantah berita yang beredar bahwa promotor tak mengantongi izin penjualan tiket.

"Bagaimana mungkin izin belum dapat sementara tiket sudah dijual? Untuk itu kami harap dapat menyelesaikan masalah ini," tandasnya.
#fd452a

No comments:

Post a Comment