Wednesday, May 23, 2012

Chelsea Ucapkan Selamat Tinggal Kepada Didier Drogba

[imagetag]

Manajemen Chelsea telah menyampaikan salam perpisahan dengan striker Didier Drogba yang kontraknya habis pada Juni ini. Demikian dilansir laman resmi klub.

Drogba telah memperkuat The Blues selama delapan tahun, dan pihak klub menyampaikan ucapan terima kasih atas kontribusi pemain asal Pantai Gading tersebut kepada tim yang berbasis di London ini, serta berharap sang striker meraih kesuksesan di masa mendatang.

"Didier tidak diragukan lagi menjadi legenda Chelsea, dan akan selalu menjadi bagian dari keluarga Chelsea. Dia pergi dalam situasi yang bagus setelah Sabtu malam. Dia merasa sudah saatnya mendapatkan tantangan baru," ungkap ketua eksekutif klub Ron Gourlay.

"Tentu saja Didier telah memberikan kontribusi besar atas kesuksesan Chelsea selama ini. Dia telah bersikap profesional di sini, dan menjadi salah satu pemimpin di skuat kami. Dia menjadi inspirasi bagi pemain muda kami."

"Kami sudah menyadari momen seperti ini akan terjadi. Tapi Didier dan klub telah mengambil keputusan final dalam beberapa hari terakhir, karena sejujurnya, baik Didier maupun klub tidak mau mengganggu fokus kami di final liga Champions."

"Pembicaraan berlangsung dengan ramah, dan kami mendoakan yang terbaik untuk Didier di masa mendatang. Dia selalu diterima dengan tangan terbuka di Stamford Bridge setiap saat, baik sebagai pemain maupun tamu kami."
#fd452a

No comments:

Post a Comment