Sunday, May 27, 2012

Cara Meningkatkan Pageview Blog

[imagetag]

Cara Meningkatkan Pageview Blog

Pada Postingan Kali ini Ali Bloggers Akan Share tentang Cara Meningkatkan Pageview Blog. Pentingnya PageView disini karena Anda bisa melihat seberapa bermanfaat dan menarik artikel yang Anda buat untuk para pembaca blog Anda, bila artikel yang Anda tulis memberikan manfaat dan menarik perhatian untuk pembaca, itu artinya pageview Anda akan tinggi walaupun visitor hanya sedikit.

Cara Meningkatkan Pageview Blog

Ini ada sedikit tips yang bisa meningkatkan pageview blog Anda:

1. Mengupdate Artikel Setiap Hari.
Mengupdate artikel setiap hari tentunya akan menambah banyak jumlah artikel yang Anda tulis. Bila ada visitor yang berkunjung dan membaca artikel Anda dan menurut mereka artikel Anda menarik, maka mereka akan mencari artikel menarik lainnya di blog Anda. Setiap artikel yang mereka baca akan menambah jumlah pageview Anda.


Cara Meningkatkan Pageview Blog
2. Membuat Judul Artikel Semenarik Mungkin
Pengunjung blog bisa saja akan melewatkan sebuah artikel penting Anda jika judul yang Anda berikan kurang menarik, karena dengan judul artikel yang menarik kemungkinan besar pengunjung penasaran untuk membaca artikel tersebut. Baca ini Cara Membuat Judul Lebih Menarik.

Cara Meningkatkan Pageview Blog
3. Submit Artikel Anda ke Social Bookmark
Social bookmark bisa mendatangkan traffic yang banyak buat blog Anda. Saya hanya sering menggunakan lintasberita.com dan digg.com. Tapi masih banyak kog social bookmark yang lain.

Cara Meningkatkan Pageview Blog
4. Pasang Artikel Penting di Sidebar
Anda bisa memanfaatkan sidebar untuk memudahkan pengunjung untuk menavigasi blog Anda. Anda bisa memasang artikel terpopuler dari blog Anda atau artikel yang penting untuk di baca pengunjung.

5. Pasang Artikel Terkait dibawah Setiap Postingan Anda
Sama dengan memasang artikel penting di sidebar, tapi biasanya artikel terkait ini satu kategory dengan artikel yang sedang di baca oleh pengunjung tersebut. Ketika selesai membaca artikel kemudian pengunjung melihat artikel terkait tepat di bawah postingan bukan tidak mungkin pengunjung tersebut akan terus tertarik untuk membaca artikel lainnya.

6. Desain Tampilan Blog Anda
Apapun template yang Anda gunakan, desainlah blog Anda agar loading bisa cepat. Dengan demikian, pengunjung tidak terganggu dalam membuka postingan Anda. GImana, Udah pada Ngerti Semua?

Sumber :
#fd452a

No comments:

Post a Comment