Tuesday, May 29, 2012

Beredar Foto Lady Gaga Cium Habib Rizieq Ketua FPI?

[imagetag]

Wah bener-bener kreatif atau bener-bener aneh? beredar Foto Lady gaga cium Habib ketua FPI. Jelas banget kalo ini adalah bukan foto asli lady gaga cium habib tetapi rekayasa dan ini merupakan sebuah ketidaksopanan seseorang. Semoga aja ini cuma sekedar iseng dan ga ada tujuan melecehkan pihak manapun yah gan.

Di tengah maraknya kontroversi Konser Lady Gaga di Jakarta, dunia maya dihebohkan dengan beredarnya foto The Mother Monster itu mencium Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq.

Foto parodi ini ramai dibicarakan di twitter dan BlackBerry Messenger (BB). Terlihat kalau foto ini bukanlah foto sebenarnya. Foto ini menunjukkan seolah-olah Lady Gaga dengan rambut hijau menempelkan bibirnya ke pipi Habib.

Foto rekayasa ini pun mendapatkan banyak komentar seperti "Astagfirullah dek Gaga." Ada juga komentar-komentar 'nakal' seperti "Duh Bib, apa rasanya dicium Lady Gaga?".

Kehadiran Lady Gaga untuk menggelar konsernya bertajuk The Born This Way Ball di Jakarta, 3 Juni 2012 memang ditentang keras oleh FPI. Ormas ini menilai Konser Lady Gaga wajib dibatalkan karena hanya mengumbar aurat di atas panggung.

Dan Akhirnya Batal Juga. . . . .

Sumber
#fd452a

No comments:

Post a Comment